update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Terbaik Akan Tampil di IMOS 2024

Desain Modifikasi Yamaha Fazzio Terbaik Akan Tampil di IMOS 2024

Senin, 21 Oktober 2024 – 21:34 WIB

Jakarta, VIVA – Yamaha Indonesia akhirnya telah mengumumkan tiga pemenang kontes modifikasi Yamaha Fazzio Hybrid dengan konsep yang berbeda. Ini berdasarkan pada ajang kompetisi desain online Fazzio GGWP (Gaya Gue Wow and Playful), yang khusus diadakan untuk skuter Yamaha FAZZIO di tingkat nasional.

Fazzio GGWP telah berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia mulai dari 20 Agustus – 30 September 2024 lalu. Selama periode tersebut, Fazzio GGWP berhasil menarik ratusan desain dengan berbagai konsep yang menarik.

Kategori modifikasi online di Fazzio GGWP terbagi menjadi tiga kategori yaitu Future Wave, Playful Twist, serta Simple & Elegant. Para pemenang dari setiap kategori akan memperoleh berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah.

Pemenang Juara 1 akan mendapatkan motor Yamaha FAZZIO Hybrid hasil desain juara, merchandise & sertifikat. Juara 2 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta, merchandise & sertifikat, dan Juara 3 akan memperoleh hadiah uang tunai Rp 5 juta beserta merchandise & sertifikat.

Tema Future Wave dimenangkan oleh Tubagus Rohmatullah yang menyajikan Fazzio dengan desain mirip pesawat luar angkasa. Anak muda asal Jakarta ini berhasil menciptakan desain yang futuristik.

Sementara dalam kategori Playful Twist, Kurnia Afdillah membawa tampilan Fazzio Hybrid yang unik dengan imajinasi warna kosmik tanpa batas namun tetap elegan. Di samping itu, hadirnya aksesoris custom seperti Headlight, Tail Light & Flassher Cover berwarna ungu menciptakan kesan ceria dan semangat eksplorasi dalam setiap perjalanan bersama FAZZIO Hybrid.

Sedangkan untuk tampilan yang simple & elegant berhasil dihadirkan oleh Irfan Thariq dengan dominasi warna coklat yang memberikan kesan sederhana namun tetap elegan.

“Dari ratusan desain yang masuk, kami memilih desain terbaik berdasarkan ketersesuaian dengan masing-masing konsep. Ratusan desain yang masuk ini kami pilih secara mendalam dengan melibatkan banyak pihak terkait,” ujar Public Relation Manager PT YIMM, Rifki Maulana.

Hasil desain dari Juara 1 setiap kategori akan direalisasikan ke satu unit Fazzio Hybrid yang kemudian akan dipamerkan di booth Yamaha dalam acara IMOS 2024 (Indonesia Motorcycle Show 2024). Hasil modifikasi ini akan bergabung dengan jajaran line up FAZZIO Hybrid dengan warna terbaru seperti Titan, Green & Pink Mauve.

Source link