update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Adi Sutarwijono Menjadi Ketua DPRD Surabaya dengan Janji Kerja Nyata untuk Rakyat, dari PDIP

Adi Sutarwijono Menjadi Ketua DPRD Surabaya dengan Janji Kerja Nyata untuk Rakyat, dari PDIP

Lukman Hadi menjadi Ketua DPRD Surabaya periode 2024-2029

Adi Sutarwijono telah kembali menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya untuk periode 2024-2029 setelah dilantik bersama tiga wakil ketua dalam sidang paripurna pada Kamis, 17 Oktober 2024. Ini menjadikan Adi Sutarwijono sebagai politisi yang berhasil menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya dalam dua periode.

Fraksi PDIP dan PAN menggelar acara tasyakuran untuk merayakan pelantikan Adi sebagai ketua dewan. Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang PDI Perjuangan Kota Surabaya, Achmad Hidayat, menyampaikan apresiasi atas pelantikan tersebut dan berharap agar Adi mampu menjalankan amanah rakyat dengan baik.

Achmad juga menekankan pentingnya kerja sama antara DPRD, eksekutif, dan masyarakat untuk memastikan fungsi legislatif berjalan optimal demi kepentingan masyarakat. Dalam kepemimpinan periode kedua ini, tugas legislatif harus dijalankan dengan fokus pada kebutuhan warga dan aspirasi masyarakat Surabaya melalui kebijakan konkret.

Selain pelantikan pimpinan, pembentukan Alat Kelengkapan Dewan (AKD) juga sudah rampung. Ini menjadi pondasi bagi DPRD untuk menjalankan tugas legislatif dengan fokus pada kerakyatan. Semoga DPRD Surabaya dapat meraih capaian terbaik selama lima tahun ke depan dengan kerja nyata untuk rakyat.

Source link

Exit mobile version