update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Diskon Besar untuk Motor Honda, Bagnaia Keluar sebagai Juara MotoGP Jepang

Diskon Besar untuk Motor Honda, Bagnaia Keluar sebagai Juara MotoGP Jepang

Senin, 7 Oktober 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, VIVA – Terdapat beberapa berita yang dipublikasikan di VIVA Otomotif pada Minggu lalu, dan banyak yang membacanya hingga menjadi berita paling populer. Mulai dari motor Honda yang mendapatkan diskon besar, hingga Bagnaia menjadi juara MotoGP Jepang.

Baca Juga :

Walau Podium Ketiga, MotoGP Jepang Cukup Membosankan Bagi Marc Marquez

1. Motor Honda Diskon Besar-besaran, Sampai Rp18 Juta

PT Wahana Makmur Sejati selaku main dealer resmi sepeda motor Honda untuk wilayah Jakarta dan Tangerang, memberikan berbagai promo menarik selama bulan Oktober 2024. Promo ini berlaku untuk pembelian sepeda motor Honda tipe AT (matik), Sport, hingga Electric Vehicle (EV). Potongan harga hingga jutaan rupiah dan potongan tenor khusus pembelian kredit tersedia bagi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda.

Baca Juga :

Bagnaia Juara MotoGP Jepang 2024 dengan Asapi Martin, Marquez Podium

2. Bagnaia Juara MotoGP Jepang 2024 dengan Asapi Martin, Marquez Podium

Francesco Bagnaia menjadi juara MotoGP Jepang di Sirkuit Motegi pada Minggu 6 Oktober 2024. Pembalap Ducati itu tampil mendominasi hingga berhasil mengalahkan Jorge Martin yang berada di posisi belakangnya. Bagnaia langsung menyalip Acosta untuk mengambil alih pimpinan balapan di awal lap. Di belakang Acosta, terdapat Brad Binder di posisi ketiga, dan Jorge Martin di posisi keempat.

3. Viral Pemuda Bertingkah Tengil saat Dihentikan Polisi Usai Bawa Motor Kaya Kesetanan

Viral di media sosial tentang petugas polisi yang melakukan tindakan terhadap salah satu pemuda di Kota Bandung, Jawa Barat, dan menjadi sorotan netizen. Pemuda tersebut dianggap ugal-ugalan dalam mengendarai motor, serta melanggar aturan lalu lintas. Dalam video yang diunggah oleh @hilmyalx, disebutkan bahwa pemuda tersebut mengendarai motor dengan gaya ugal-ugalan. Selain itu, motor yang dikendarainya juga melanggar aturan lalu lintas dengan tidak adanya pelat nomor depan dan spion motor.

Halaman Selanjutnya
3. Viral Pemuda Bertingkah Tengil saat Dihentikan Polisi Usai Bawa Motor Kaya Kesetanan

Source link