update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Achmad Fauzi Siap Utamakan Kepentingan Masyarakat dengan Restu Pengasuh Ponpes Al-Qodiri

Achmad Fauzi Siap Utamakan Kepentingan Masyarakat dengan Restu Pengasuh Ponpes Al-Qodiri

Terkait Restu Pengasuh Pondok Pesantren Al-Qodiri, Achmad Fauzi Siap Utamakan Kepentingan Masyarakat

Achmad Fauzi Wongsojudo kembali mendapatkan restu dari ulama untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumenep 2024. Restu tersebut diberikan oleh Pengasuh Pondok Pesantren Al Qodiri Jember, KH Ahmad Muzakki Syah, saat Achmad Fauzi bersilaturrahmi ke kediamannya.

Kiai Muzakki meniup ubun-ubun dan mendoakan langsung Achmad Fauzi agar sebagai calon pemimpin senantiasa diberikan petunjuk dan dijauhkan dari hal-hal yang buruk. Kiai Muzakki juga mengingatkan bahwa pemimpin sejati adalah yang bersedia mendengar dan melayani masyarakat, serta mengutamakan kepentingan masyarakat.

Achmad Fauzi mengaku bersyukur karena bisa bertatap muka langsung dengan Kiai Ahmad Muzakki Syah. Selain menyambung silaturrahmi, kunjungan itu juga menjadi momentum bagi Fauzi untuk mendengarkan petuah dari ulama karismatik tersebut. Fauzi berkomitmen untuk terus berupaya mendengarkan dan mengedepankan kepentingan masyarakat, demi Sumenep yang lebih baik.

Dengan restu dari ulama yang dianggap karismatik tersebut, diharapkan kepemimpinan Achmad Fauzi bisa membawa perubahan positif bagi masyarakat Sumenep. Achmad Fauzi menutup kunjungannya dengan ucapan terima kasih atas waktu dan doa restu yang diberikan oleh Kiai Muzakki.

Artikel ini ditulis oleh Wildan Mukhlishah Sy dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link