update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Vadel Badjideh meminta penundaan pemeriksaan terkait anak Nikita hingga tanggal 4 Oktober

Vadel Badjideh meminta penundaan pemeriksaan terkait anak Nikita hingga tanggal 4 Oktober

Kepolisian menyebut Vadel Alfajar Bajideh atau VAB (19) telah meminta penjadwalan ulang pemeriksaan terkait laporan persetubuhan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani (LM) atau Lolly (17), menjadi Jumat (4/10). “Penundaan disampaikan secara tertulis menjadi Jumat (4/10) pada jam yang sama,” kata Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi kepada wartawan di Jakarta, Jumat.

Namun, hingga saat ini kuasa hukum terlapor belum memberikan keterangan tentang surat sakit. “Penyidik sudah berkoordinasi, tetapi hingga pukul 14.00 WIB saat ini belum ada keterangan surat sakit yang diberikan oleh kuasa hukum dari pihak VA,” ujarnya.

Kepolisian sedang mengumpulkan sejumlah bukti, mulai dari foto, percakapan daring (chat), hingga keterangan para saksi.

Kuasa hukum Vadel, Razman Arif Nasution, menegaskan bahwa penundaan ini bukan karena pihaknya ingin menghindari proses hukum, melainkan untuk mengumpulkan bukti. “Jawabannya tidak, karena tim hukum yang saya pimpin juga sedang mengumpulkan barang bukti terkait pasal yang dilaporkan,” ujar Razman.

Razman meyakini bahwa mereka siap mendampingi kliennya dalam pemeriksaan yang dijadwalkan pada Jumat (4/10) mendatang.

Namun, keluarga tidak diperkenankan untuk menjenguk Lolly agar dapat fokus pada proses terapi. Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Selatan telah menjadwalkan pemanggilan Vadel Badjideh untuk dimintai keterangan pada Jumat (27/9) pukul 14.00 WIB.

Vadel adalah kekasih dari anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Mawardi atau Lolly (17). Kejadian ini berlangsung pada Januari 2024 di Jalan Bintaro Permai Nomor 5 (Bintaro Park View) RT 05/RW03, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Laporan kasus ini tertuang dalam LP/B/2811/IX/2024/SPKT/Polres Metro Jaksel/Polda Metro Jaya.

Source link