update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Edi Cahyono, Kalapas Bangkinang, Menggelar Acara Coffee Morning dengan Insan Pers

Edi Cahyono, Kalapas Bangkinang, Menggelar Acara Coffee Morning dengan Insan Pers

Kalapas Bangkinang, Edi Cahyono, menggelar acara coffee morning bersama insan pers di Kabupaten Kampar pada Kamis (26/9/2024). Acara tersebut dihadiri langsung oleh Edi Cahyono beserta jajarannya.

Edi Cahyono baru saja menjabat sebagai Kalapas Bangkinang setelah menggantikan pejabat sebelumnya, Mishbahuddin, yang pindah tugas ke Lapas Kelas IIA Tanjung Pinang.

“Acara ini diadakan untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas antara Lapas Kelas IIA Bangkinang dengan insan pers,” ujar Edi Cahyono saat berdiskusi.

Tujuan dari coffee morning ini adalah untuk membangun komunikasi yang baik dan menjalin kemitraan konstruktif agar informasi yang disampaikan kepada masyarakat bisa lebih positif. Edi juga menekankan pentingnya peran media dalam membangun pemahaman yang baik tentang tugas dan fungsi lembaga pemasyarakatan.

Edi Cahyono berharap agar melalui kerjasama ini, informasi positif tentang Lapas Bangkinang dapat tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Dia juga ingin mengurangi stigma negatif yang mungkin melekat pada lembaga pemasyarakatan tersebut.

Dengan menjaga sinergitas antara Lapas Bangkinang dan insan pers, Edi Cahyono berharap dapat meningkatkan kualitas sumber daya manusia di lembaga pemasyarakatan dan memberikan pemahaman yang baik kepada masyarakat.

Source link