update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Mendorong Para Barista untuk Berani Mengeksplorasi dengan Susu Nabati: Arummi Artistry

Mendorong Para Barista untuk Berani Mengeksplorasi dengan Susu Nabati: Arummi Artistry

Arummi Foods, produsen susu nabati lokal pertama di Indonesia yang terbuat dari kacang mede, mempersembahkan Arummi Artistry, sebuah inisiatif yang bertujuan untuk mendorong inovasi para barista dalam menciptakan kreasi menu berbasis susu nabati. Kolaborasi ini dilakukan bersama Indonesia Coffee Academy dengan menggunakan Arummi Cashew Milk sebagai susu alternatif lokal pertama yang terbuat dari kacang mede di Indonesia.

Arummi Artistry bertujuan untuk meningkatkan kreativitas para barista di industri kopi dengan menghadirkan susu nabati yang semakin digemari oleh konsumen. Arummi Cashew Milk varian Barista memiliki tekstur creamy, rasa gurih dan nutty khas kacang mede yang membuka peluang eksplorasi cita rasa baru yang unik dan inovatif bagi para barista.

Sebanyak 10 barista terpilih diundang untuk mengikuti kelas menu development bersama expert dari Indonesia Coffee Academy (ICA) setelah mengirimkan ide menu terbaiknya. CEO Arummi Foods, Nacitta Kanyandara, menyatakan harapannya untuk memberdayakan para barista dalam menciptakan kreasi menu yang unik dan inspiratif menggunakan Arummi Cashew Milk.

Donna Elvina, Head of Indonesia Coffee Academy, juga mengekspresikan dukungannya terhadap kolaborasi ini dan percaya bahwa penggunaan bahan lokal seperti Arummi Cashew Milk dapat membuka jalan bagi inovasi lebih lanjut di industri kopi.

Melalui kelas ini, para barista memiliki kesempatan untuk belajar langsung dari expert di ICA mengenai pengetahuan dasar kopi, teknik integrasi rasa dan tekstur untuk menciptakan menu baru, serta demo menu menggunakan Arummi Cashew Milk.

Dengan adanya platform Arummi Artistry, diharapkan para barista dapat terus mengembangkan inovasi yang memberikan dampak positif bagi konsumen dan industri kopi Indonesia. Arummi Foods berkomitmen untuk mendukung kreativitas dan pengembangan keterampilan barista melalui inisiatif serupa di masa depan.

Tentang Arummi Foods, perusahaan ini lahir dari pengalaman intoleransi laktosa pendirinya yang merasa kecewa dengan terbatasnya pilihan produk susu nabati. Arummi Cashew Milk terbuat dari kacang mede lokal berkualitas dengan rasa gurih, nutty khas kacang mede, dan tekstur creamy. Susu ini aman dikonsumsi oleh anak-anak dan orang dewasa karena rendah kalori, rendah gula, dan tidak mengandung kolesterol. Arummi kaya akan tembaga, magnesium, antioksidan, membantu menjaga kesehatan dan imunitas tubuh. Arummi tersedia dalam 2 varian rasa, Classic dan Barista, dan dapat dikonsumsi langsung atau dicampur dengan berbagai minuman dan masakan. Produk Arummi kini tersedia di lebih dari 700 supermarket di Indonesia, e-commerce, dan e-groceries.

Source link