update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Kenaikan Tarif Tol Dalam Kota dan Spesifikasi Baterai Mobil Wuling Produksi Indonesia

Kenaikan Tarif Tol Dalam Kota dan Spesifikasi Baterai Mobil Wuling Produksi Indonesia

Senin, 23 September 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, VIVA – Ada beberapa berita yang tayang di VIVA Otomotif pada Minggu kemarin, dan banyak dibaca hingga jadi terpopuler. Mulai dari tarif tol dalam kota naik, sampai dengan spesifikasi baterai Wuling buatan RI.

Baca Juga :

Ini Spesifikasi Baterai Mobil Listrik Wuling yang akan Dibuat di Indonesia

1. Jangan Kaget! Ini Daftar Tarif Tol Dalam Kota Jakarta yang Resmi Naik Hari Ini

Bagi para pengendara jangan kaget jika membayar tarif tol di Jalan Tol Dalam Kota Jakarta lebih mahal dari biasanya. Sebab, per 22 September 2024 telah diberlakukan penyesuaian harga tarif tol dalam kota. Keputusan ini tertuang dalam Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) No. 2130/KPTS/M/2024. Serta dilakukan sesuai regulasi yang tercantum dalam Pasal 48 ayat (3) Undang-Undang Nomor 38 Tahun 2004 tentang Jalan dan Pasal 68 ayat (1) Peraturan Pemerintah Nomor 15 Tahun 2005 tentang Jalan Tol, dengan perubahan terakhir pada PP Nomor 17 Tahun 2021.

Baca Juga :

Jangan Kaget! Ini Daftar Tarif Tol Dalam Kota Jakarta yang Resmi Naik Hari Ini

2. Iran Dituduh Sewa Geng Motor Hells Angels untuk Plot Pembunuhan dan Ancaman

Sebuah laporan dari The Washington Post mengungkap bahwa pemerintah Iran, melalui Kementerian Intelijen Iran telah mengontrak kelompok kriminal, termasuk klub motor Hells Angels, untuk melakukan pembunuhan, penculikan, dan ancaman terhadap target di seluruh dunia. Selama dekade terakhir, Iran disebut menggunakan strategi klasik dengan memanfaatkan perantara dari dunia kriminal untuk menutupi keterlibatan langsung negara dalam aksi tersebut.

3. Ini Spesifikasi Baterai Mobil Listrik Wuling yang akan Dibuat di Indonesia

Wuling Motors mengumumkan rencana produksi baterai mobil listrik (EV) di Indonesia pada akhir 2024. Langkah ini merupakan bagian dari komitmen Wuling dalam mengembangkan ekosistem kendaraan listrik di Tanah Air, sejalan dengan visi ramah lingkungan dan keberlanjutan yang diusung perusahaan otomotif asal Tiongkok tersebut. Baterai yang akan diproduksi, bernama MAGIC Battery, mengusung berbagai inovasi teknologi canggih yang menawarkan keamanan dan performa lebih baik.

Source link

Exit mobile version