update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

34 Atlet PCNI Kontingen Peparnas XVII Dari Cilacap Dilepas untuk Meraih 10 Medali Emas

34 Atlet PCNI Kontingen Peparnas XVII Dari Cilacap Dilepas untuk Meraih 10 Medali Emas

Pj Bupati Cilacap Mohamad Arief Irwanto bersama puluhan atlet NPCI Kabupaten Cilacap dilepas untuk mengikuti PEPARNAS XVII di Kota Surakarta. Pelepasan atlet disabilitas ini dihadiri oleh Ketua NPCI Kabupaten Cilacap Sudarno.

Sebanyak 34 atlet NPCI Kabupaten Cilacap akan memperkuat Kontingen Provinsi Jawa Tengah dalam ajang PEPARNAS XVII. Mereka telah lolos seleksi dan sudah melaksanakan pemusatan pelatihan di Surakarta sejak November 2023.

Atlet yang dikirim berasal dari berbagai cabang olahraga seperti atletik, para renang, tenis meja, bulutangkis, angkat berat, taekwondo, dan catur. NPCI Cilacap berharap para atlet dapat meraih prestasi dengan target minimal 10 medali emas.

Meskipun demikian, NPCI menyadari adanya aturan baru yang menjadi kendala bagi atlet, seperti klasifikasi atlet menjadi elite dan non-elite. Namun, Pj Bupati Cilacap berharap semua atlet dapat meraih medali, dengan bonus yang diberikan oleh Pemkab Cilacap sebesar Rp 35 juta untuk medali emas, Rp 20 juta untuk perak, dan Rp 10 juta untuk perunggu.

Source link

Exit mobile version