update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Elly Lasut dianggap sebagai sosok yang berpengalaman dan cocok menjadi Gubernur Sulut berikutnya

Elly Lasut dianggap sebagai sosok yang berpengalaman dan cocok menjadi Gubernur Sulut berikutnya

Senin, 23 September 2024 – 05:14 WIB

Jakarta, VIVA – Elly Engelbert Lasut dianggap sebagai figur yang tepat untuk menjadi Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) selanjutnya. Rekam jejaknya yang memiliki pengalaman panjang membuat Elly Lasut dianggap sebagai kandidat terkuat menuju Pilgub Sulut.

Pengamat yang juga akademisi Sulut, Henriette Sompotan atau dikenal sebagai Indri percaya bahwa Elly bisa membawa Sulut ke arah yang lebih baik. Berdasarkan pengalaman positifnya sebagai Bupati Kepulauan Talaud, Elly memiliki kapasitas yang cukup untuk memimpin Sulut.

“Beliau adalah seorang pejabat yang merakyat, mendengarkan aspirasi masyarakat, dan melakukan tindakan sesuai dengan aspirasi tersebut,” kata Indri pada Minggu, 22 September 2024.

Indri juga menyatakan bahwa Elly dapat mengatasi berbagai persoalan yang ada di Sulut. Rekam jejaknya sebagai mantan Bupati Kepulauan Talaud merupakan keunggulan bagi Elly dalam memimpin Sulut.

Di Pilgub Sulut kali ini, Elly Lasut berpasangan dengan Hanny Joost Pajouw. Keduanya dianggap sebagai harapan baru bagi Sulut dan diharapkan kepemimpinan mereka dapat membawa perubahan positif dalam pembangunan dan ekonomi di daerah tersebut.

Elly Lasut menjabat sebagai Bupati Kepulauan Talaud dari tahun 2004 hingga 2024. Keberhasilannya dalam membawa kemajuan bagi daerah dan masyarakat terbukti dengan pembangunan infrastruktur seperti jalan kabupaten, penambahan pelabuhan kapal feri, dan perbaikan pelabuhan feri di berbagai wilayah Taulud yang meningkatkan konektivitas.

Hanny Joost, sebagai calon Wakil Gubernur, juga dikenal memiliki karakter yang solid dan merakyat.

Halaman Selanjutnya

Elly Lasut jabat bupati Kepulauan Talaud pada 2004-2024. Elly dinilai berhasil membawa kemajuan bagi daerah dan masyarakat.

Source link