update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Mobil Avanza Terjun ke Hutan setelah Menabrak Pengendara Motor di Karimun

Kecelakaan terjadi di Simpang Mutiara, Jalan Kapten Tendean, Kelurahan Sei Raya, Kecamatan Meral, Kabupaten Karimun, Kepulauan Riau pada Kamis (19/9/2024) sekitar pukul 07.30 WIB. Kejadian melibatkan mobil Toyota Avanza dan pengendara motor Honda.

Pada saat kejadian, mobil Avanza yang dikemudikan oleh Febrian Costa (24), seorang mahasiswa, menabrak pengendara motor Honda BM 4609 IB yang dikemudikan oleh Muhammad Firdaus Amran (37) dari Pekanbaru, Riau. Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Karimun, AKP Bakri menjelaskan bahwa tabrakan terjadi ketika mobil Avanza mencoba untuk menyalip kendaraan di depannya, namun bersamaan dengan itu, sepeda motor Honda datang dari arah berlawanan sehingga mengakibatkan tabrakan.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka lecet di jari dan lutut sebelah kanan. Korban langsung dibawa ke RSBT Karimun untuk mendapatkan perawatan medis. Sedangkan pengemudi mobil Avanza tidak mengalami cedera serius, namun mobilnya mengalami kerusakan akibat tabrakan.

AKP Bakri mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati saat berkendara dan tidak melakukan kebut-kebutan di jalan raya. Ia juga menekankan pentingnya mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan tetap waspada saat berkendara untuk menghindari terjadinya kecelakaan di masa mendatang.

Masyarakat diharapkan untuk fokus saat berkendara dan beristirahat jika merasa lelah atau mengantuk. Keamanan dan keselamatan dalam berkendara harus menjadi prioritas utama setiap pengendara. Disarankan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengutamakan keselamatan diri sendiri serta pengguna jalan lainnya.

Source link