update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Ada Eks Wakil Gubernur Jakarta dan Pentolan PKS di Balik Bocoran Timses RK-Suswono

Kamis, 19 September 2024 – 02:10 WIB

Jakarta, VIVA – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jakarta, Mujiyono membocorkan beberapa nama yang bergabung dalam tim pemenangan pasangan Ridwan Kamil (RK)-Suswono di Pilgub Jakarta.

Ia menyebut struktur tim tersebut akan diisi oleh pengurus partai. Mulai dari mantan Wakil Gubernur Jakarta, Ahmad Riza Patria hingga Sekretaris DPD Golkar Jakarta, Basri Baco. Untuk posisi Ketua Harian akan diisi oleh salah satu tokoh DPW PKS Jakarta yaitu Abdul Aziz.

“Untuk posisi Ketua, sesuai informasi yang beredar adalah Ketua DPD Gerindra DKI Ahmad Riza Patria. Kemudian, posisi Ketua Harian diisi oleh Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS, Abdul Aziz dan sekretarisnya adalah Sekretaris DPD Golkar DKI Basri Baco,” kata Mujiyono di Balai Kota Jakarta, Rabu, 18 September 2024.

Mujiyono mengungkapkan bahwa para tokoh yang tergabung dalam tim tersebut telah mulai bekerja meskipun belum diumumkan secara resmi. Bahkan, menurutnya, tim pemenangan sudah melakukan rapat dalam berbagai kesempatan.

Dia bersama para Ketua partai Koalisi Indonesia Maju (KIM) Plus di tingkat Jakarta menjadi dewan pengarah.

“Ketuanya Pak Ariza. Di DKI, pengarahnya adalah seluruh utama partai, salah satunya saya. Dan sudah ada penugasan bagi masing-masing bagian,” jelas Mujiyono.

Sebelumnya, tim pemenangan pasangan RK-Suswono untuk Pilgub Jakarta belum diumumkan. RK pun menjelaskan alasan belum diumumkannya susunan struktur tim tersebut.

RK mengatakan bahwa pihaknya masih harus melakukan rapat untuk menyelesaikan susunan struktur tim pemenangan RK-Suswono.

“Kita masih melakukan rapat hari ini, belum final,” kata RK di Jakarta Timur, Rabu, 18 September 2024.

RK menyampaikan bahwa masih terjadi dinamika politik dan banyak pihak yang ingin bergabung dalam tim pemenangan. Dia berharap susunan struktur tim pemenangan dapat diumumkan paling lambat pada Kamis, 19 September 2024.

Source link