update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Fraksi PKB Mendorong Ketua Fraksi dan Pimpinan Sementara DPRD untuk Secepatnya Memproses Pimpinan Definitif

Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FPKB) DPRD Kabupaten Situbondo mendesak ketua-ketua fraksi dari partai politik dan Pimpinan Sementara DPRD Situbondo untuk segera memutuskan bersama dalam pembentukan pimpinan definitif tanpa harus menunggu proses dari salah satu calon pimpinan DPRD yang belum mendapat surat keputusan dari DPP partai politiknya. Hal ini agar tidak mengganggu tugas pokok yang harus segera diselesaikan oleh anggota dewan.

Anggota FPKB DPRD Situbondo, Johantono, menyampaikan hal ini saat ngopi bareng dengan beberapa anggota DPRD dan wartawan di kantor Komisi III DPRD setempat. Johantono menjelaskan bahwa dewan tidak bisa menunggu proses pembentukan pimpinan definitif yang saat ini terganjal satu partai yang belum menyerahkan SK dari DPP.

Johantono menegaskan bahwa pimpinan definitif tidak perlu menunggu lengkapnya surat keputusan dari semua partai, tapi dapat disesuaikan dengan kursi yang didapat di masing-masing partai politik.

Ketua Sementara DPRD Situbondo, Mahbub Junaidi, menanggapi desakan FPKB dengan mengatakan bahwa akan mempertimbangkan masukan tersebut di tingkat pimpinan sebelum membuat keputusan.

Berita ini disusun oleh Syamsuri dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Untuk berita lainnya, dapat ditemukan di Google News SUARA INDONESIA.

Source link