update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Truk molen terjepit di bawah jembatan kereta di Matraman

Sebuah truk molen dengan nomor polisi B 9475 SIN tersangkut di kolong jembatan perlintasan rel kereta di Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur, Sabtu dini hari. Salah seorang saksi mata, Budiman, mengatakan kejadian tersangkutnya truk molen itu terjadi sekitar pukul 00.20 WIB ketika sopir truk molen yang sedang sendirian melintasi Jalan Matraman Raya.

“Baca sopir tidak mengetahui kondisi jalan dan tidak mengetahui tingginya jembatan rel kereta, sehingga akhirnya truk molen itu tersangkut di jembatan,” katanya. Beruntungnya, karena kondisi jalan sepi, arus lalu lintas di jalan tersebut tidak terganggu.

Menurut Budiman, sejumlah warga sudah memberikan peringatan kepada sopir truk bahwa kontainer melebihi batas maksimal ketinggian jembatan, yaitu tiga meter. Namun, sopir tidak mendengar teriakan warga tersebut.

“Sopir truknya tidak mendengar teriakan warga karena mengemudi truk dengan cepat, sehingga truk molen itu tersangkut di kolong jembatan rel kereta,” ujarnya. Sopir truk molen terus mencoba menginjak gas, namun tidak berhasil dan justru membuat truk semakin terperangkap di kolong jembatan dengan roda depan truk terangkat.

Beberapa warga sekitar mencoba membantu evakuasi truk molen tersebut dengan mengempesi ban truk, namun upaya tersebut belum berhasil. Saat ini, masih menunggu bantuan alat berat dari Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Timur dan Dinas Perhubungan untuk evakuasi truk molen tersebut.

Source link