update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Ridwan Kamil Kunjungi DPW PKS Jakarta: Kami Sampaikan Pengenalan

Minggu, 14 September 2024 – 20:55 WIB

Jakarta, VIVA – Calon gubernur Jakarta yang akan datang, Ridwan Kamil, mengunjungi kantor DPW PKS Jakarta pada Sabtu, 14 September 2024. Dia menjelaskan bahwa dia memberikan pengenalan ketika mengunjungi DPW PKS Jakarta.

“Kami memberikan pengenalan, cerita tentang keluarga, pengalaman, dan hal lainnya di forum-forum keumatan di wilayah Jakarta Pusat dan Jakarta lainnya,” kata Ridwan Kamil kepada wartawan, Sabtu 14 September 2024.

RK, panggilan akrabnya, mengatakan bahwa sambutan dari DPW PKS Jakarta sangat bagus. PKS juga termasuk dalam KIM Plus di Pilkada serentak 2024.

“Responsnya sangat baik, sudah dalam jaringan dan koordinasi dengan DPW PKS serta dengan kehadiran para tokoh keumatan ini,” katanya.

Ridwan Kamil akan maju di Pilgub Jakarta bersama Suswono, kader PKS. Mereka yakin bahwa sosialisasi akan lebih baik dan mudah dalam perjalanan nanti.

Mantan Menteri Kesehatan, Siti Fadilah Supari, akan menjadi Ketua Tim Sukses untuk Dharma-Kun di Pilgub Jakarta. Susunan tim sukses Dharma-Kun akan dibagi menjadi tiga ketua.

Source link