update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polres Metro Jakarta Barat intensifies patrols to prevent brawls

Polisi Jakarta Barat Gencarkan Patroli untuk Cegah Tawuran

Jakarta (ANTARA) – Kepolisian Resor Metro Jakarta Barat intensif melakukan patroli untuk mencegah tawuran yang belakangan ini masih sering terjadi di wilayah tersebut.

“Kami tidak akan memberikan ruang bagi pelaku tawuran di wilayah Jakarta Barat,” kata Kepala Satuan Samapta Polres Metro Jakarta Barat, AKBP M Hari Agung Julianto di Jakarta, Kamis.

Patroli akan terus dilakukan, terutama di jam-jam rawan, untuk memastikan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Agung juga menyatakan bahwa pihaknya akan terus intensif melakukan patroli di area-area yang rawan dijadikan tempat berkumpul untuk tawuran. Hal ini seperti yang dilakukan tim patroli perintis Presisi Polres Metro Jakarta Barat pada Kamis dini hari.

Agung menjelaskan bahwa tim menerima laporan dari warga mengenai sekelompok remaja yang berkumpul di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Ketika tim tiba di lokasi sekitar pukul 03.00 WIB, mereka menemukan empat remaja yang mencurigakan. Tim kemudian mengamankan empat remaja tersebut yang diduga hendak melakukan tawuran di lokasi tersebut.

“Dari hasil pemeriksaan dan penggeledahan, kami menemukan dua buah senjata tajam jenis cocor bebek, satu buah celurit, dan satu botol jerigen yang diduga berisi air keras,” ujar Agung.

Polisi kemudian membawa remaja ke Polsek Kebon Jeruk untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Lia Wanadriani Santosa

Editor: Sri Muryono

Copyright © ANTARA 2024

Source link