update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Profil Hadiman, Kasubdit JAM Pidum Kejagung: Sosok yang Perlu Dikenal

Jaksa Agung Muda Pidana Umum, Asep Nana Mulyana, telah melantik sejumlah pejabat eselon III di JAM Pidum Kejaksaan Agung pada Rabu, 11 September 2024. Salah satu pejabat yang dilantik adalah Hadiman, yang kini menjabat sebagai Kepala Sub Direktorat Prapenuntutan pada Direktorat Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara JAM Pidum.

Hadiman merupakan sosok jaksa teladan dan berintegritas dalam pemberantasan korupsi. Sebelum menjabat di posisinya saat ini, Hadiman pernah menjabat sebagai Asisten Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Sumatera Barat. Ia juga merupakan penerima Adhyaksa Award 2024 dalam kategori Jaksa Teladan Dalam Integritas.

Dikenal sebagai sosok pendekar hukum pemberantasan korupsi, Hadiman telah menunjukkan dedikasi dan integritasnya dalam penegakan hukum. Berbagai jabatan penting di berbagai daerah pernah diemban oleh Hadiman, termasuk Kepala Kejaksaan Negeri Kuantan Singingi di Riau dan Kepala Kejaksaan Negeri Kota Mojokerto di Jawa Timur.

Sebagai sosok yang profesional dan berintegritas, Hadiman selalu berkomitmen untuk menjaga kredibilitas dan profesionalitasnya. Ia diakui oleh masyarakat sebagai tokoh penegak hukum yang tegas dan tanpa kompromi dalam menindak korupsi. Semoga Hadiman dapat terus menjaga integritasnya dan memberikan kontribusi positif dalam penegakan hukum di Indonesia.

Source link

Exit mobile version