update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Bocah Beraksi Nekat Naik Sepeda Sambil Melakukan Akrobat di Jalan, Nyaris Terjadinya Tabrakan dengan Mobil

Selasa, 10 September 2024 – 14:00 WIB

Jakarta, VIVA – Penggunaan sepeda di jalan raya memerlukan kewaspadaan tinggi, mengingat adanya kendaraan bermotor yang memiliki mobilitas tinggi.

Sama seperti kendaraan bermotor, pengendara sepeda juga harus mengikuti peraturan lalu lintas dan dilarang berkendara sembarangan. Baru-baru ini, video viral menunjukkan aksi nekat seorang bocah naik sepeda sambil melakukan akrobat di jalan raya.

Dikutip dari laman Instagram @Lowslowmotif pada Selasa, 10 September 2024, video tersebut menunjukkan seorang anak mengayuh sepedanya dengan kecepatan tinggi dan ugal-ugalan di jalan raya yang ramai dengan kendaraan bermotor. Anak tersebut sengaja mendekati mobil dan motor yang sedang melintas dengan kesan ingin ditabrak, namun kemudian membelokkan sepedanya.

Selain membelok-belok sepeda, dia juga melakukannya sambil melakukan atraksi melompat dan berjalan hanya dengan satu roda belakang. Namun, tidak lama kemudian, anak tersebut terjatuh dan hampir terlindas oleh motor di belakangnya.

Aksi ugal-ugalan tersebut menuai perhatian dan kecaman dari pengguna Instagram, yang menilai perilaku anak tersebut sebagai hal yang tidak pantas dilakukan di jalan raya. Aksi nekat tersebut membuat banyak netizen marah dan kecewa dengan tingkah laku bocah tersebut.

Halaman Selanjutnya

Tak lama kemudian, bocah yang mengendarai sepeda itu terjatuh dan hampir terlindas oleh motor dibelakangnya.

Source link