update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Toyota Fortuner Baru, Mobil Hybrid Baru BYD Sebagai Senjata Terbaru

Hari ini, 8 September 2024 – 08:15 WIB

Jakarta, VIVA – Terdapat beberapa berita otomotif yang dipublikasikan di VIVA pada hari Sabtu kemarin, dan mendapat banyak pembaca sehingga menjadi berita terpopuler. Mulai dari senjata Toyota Fortuner hingga mobil hybrid baru BYD.

1. Senjata Toyota Fortuner Baru Untuk ‘Membunuh’ Mitsubishi Pajero Sport

PT Toyota Astra Motor (TAM) secara resmi merilis Toyota Fortuner baru pada Jumat, 6 September 2024. Mobil SUV produksi lokal ini dibuat lebih canggih dibandingkan Mitsubishi Pajero Sport sebagai pesaingnya. Terdapat beberapa hal yang membuat Fortuner baru lebih unggul dari Pajero Sport, antara lain teknologi keamanan Toyota Safety Sense (TSS) dan sistem konektivitas melalui internet.

2. Punya Konsumsi BBM 67 KM per Liter, Motor Baru Ini Laku Keras

Produsen kendaraan melakukan berbagai upaya untuk mengurangi penggunaan bahan bakar minyak, salah satunya dengan memanfaatkan gas sebagai sumber energi. Bajaj Auto menjadi merek asal India yang pertama kali berhasil menciptakan motor berbahan bakar gas, dengan nama Bajaj Freedom 125, yang resmi diluncurkan ke pasar sejak bulan Juli 2024.

3. Segera Dijual, Mobil Hybrid BYD yang Bensinnya Irit Banget

BYD mengumumkan rencana peluncuran sedan hybrid plug-in (PHEV) Han DM-i 2025 pada tanggal 9 September mendatang. Model terbaru ini menghadirkan beberapa pembaruan, termasuk sistem suspensi DiSus-C dan sistem canggih DiPilot 300 untuk kemampuan mengemudi pintar. Dengan mesin baru DM 5.0, BYD Han DM-i menawarkan performa yang lebih efisien.

Source link

Exit mobile version