update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Ahmad Ali Diteriaki ‘Gubernurku’ saat Gelar Jalan Sehat Bareng Raffi Ahmad di Palu

Ahmad Ali Diteriaki ‘Gubernurku’ saat Gelar Jalan Sehat Bareng Raffi Ahmad di Palu

Minggu, 8 September 2024 – 15:30 WIB

Palu, VIVA – Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali, mengadakan jalan santai bertema Jalan Sehat Perempuan BerAmal (Bersama Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri), pada Minggu pagi, 8 September 2024, di Lapangan Immanuel Kota Palu.

Baca Juga:

Sang Adik Dicibir Usai Dilantik Jadi Anggota DPRD Jabar, Raffi Ahmad Tanggapi Santai: Alhamdulillah

Kegiatan tersebut diperkirakan diikuti oleh lebih dari 50 ribu perempuan dari berbagai wilayah Kota Palu dan sekitarnya. Para peserta jalan sehat terlihat berjalan di rute jalan sehat.

Panitia kegiatan sebelumnya membagikan 50 ribu kupon kegiatan jalan sehat, bahkan banyak masyarakat yang antusias untuk ikut meskipun tidak mendapatkan kupon.

Baca Juga:

RK Pamer 2 Kali Pimpin Daerah, Urus 50 Juta Penduduk

Dihadiri oleh peserta jalan sehat, Ahmad Ali sering kali disambut dengan teriakan “Gubernurkuuuu” oleh peserta jalan sehat BerAmal.

“Dengan kehadiran orang seperti ini, kemenangan sudah pasti untuk BerAmal (pasangan calon gubernur Sulawesi Tengah Ahmad Ali-Abdul Karim Aljufri),” kata seorang peserta sambil berjalan di tengah kerumunan.

Baca Juga:

Sandiaga Ingatkan Para Cagub soal Masalah Jakarta Bukan Hanya Banjir dan Macet

Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024

Waketum Partai Nasdem, Ahmad Ali di Kantor DPP PAN, Jakarta Selatan, Sabtu, 29 Juni 2024

Selain itu, Ahmad Ali juga menjadi buruan swafoto bagi peserta yang bertemu dengan calon gubernur Sulawesi Tengah tersebut.

Artis ibu kota, Raffi Ahmad yang turut hadir dalam acara tersebut ikut mengajak masyarakat untuk memenangkan Ahmad Ali sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah bersama Abdul Karim Aljufri.

“Pastikan kita memenangkan Bapak Ahmad Ali, BerAmal harus menang,” ujar Raffi Ahmad.

Bagi Ahmad Ali, kegiatan jalan sehat merupakan salah satu kegiatan positif yang perlu diadakan, sebagai upaya untuk mengajak masyarakat hidup sehat dengan berolahraga ringan seperti jalan kaki.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan jalan santai pagi ini dapat mempererat silaturahmi kita semua, khususnya perempuan Sulawesi Tengah, selain itu kami berharap agar kesehatan dan kekompakan perempuan Sulawesi Tengah tetap terjaga,” katanya.

Sementara panitia kegiatan menyediakan berbagai hadiah untuk peserta jalan sehat BerAmal, termasuk hadiah rumah, umrah, ponsel pintar, dan ratusan hadiah lainnya.

Halaman Selanjutnya

Artis ibu kota, Raffi Ahmad yang turut hadir dalam acara tersebut ikut mengajak masyarakat untuk memenangkan Ahmad Ali sebagai calon gubernur Sulawesi Tengah bersama Abdul Karim Aljufri

Halaman Selanjutnya

Source link