update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Jadwal Mobil SIM Keliling di Jakarta, Depok, Bandung, dan Bekasi pada Sabtu 7 September 2024

Sabtu, 7 September 2024 – 06:07 WIB

Jakarta, VIVA – Jadwal SIM Keliling hari ini menjadi informasi yang dicari oleh para pemegang surat izin mengemudi, terutama yang masa berlakunya akan segera habis.

Polda Metro Jaya hari ini menyediakan lima mobil SIM Keliling yang dapat digunakan oleh warga DKI Jakarta untuk memperpanjang masa berlaku surat izin mengemudi.

Dilansir VIVA dari laman Korlantas Polri, Sabtu 7 September 2024, bagi warga Jakarta Selatan yang ingin memperpanjang SIM dapat datang ke Kampus Trilogi Kalibata. Sedangkan di wilayah Jakarta Pusat, dapat datang ke Kantor Pos Lapangan Banteng.

Dua mobil SIM Keliling ditempatkan di Citraland Mall dan LTC Glodok yang melayani perpanjangan SIM untuk warga Jakarta Barat.

Dan satu lagi di Grand Mall Cakung untuk warga yang tinggal di wilayah Jakarta Timur. Waktu pelayanan semua mobil SIM Keliling bagi warga Ibu Kota adalah mulai pukul 08.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Bagi warga Bandung yang memerlukan perpanjangan masa berlaku SIM, dapat mengunjungi salah satu dari dua mobil SIM Keliling yang terparkir hari ini di Radio Dahlia dan Pasar Modern Batununggal. Layanan dimulai pukul 08.00 WIB hingga selesai.

Khusus untuk warga Depok, mobil SIM Keliling akhir pekan ini berada di Margo City. Waktu layanan mulai 07.00 WIB hingga 18.00 WIB. Tetap patuhi protokol kesehatan.

Terakhir, di wilayah Kota Bekasi, mobil SIM Keliling terparkir di Kantor Kecamatan Bekasi Barat mulai pukul 08.00 WIB hingga 10.00 WIB.

Source link