update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Honda Forza Terbaru Dengan Performa Tinggi Akan Segera Rilis

Honda Forza Terbaru Dengan Performa Tinggi Akan Segera Rilis

Jumat, 6 September 2024 – 13:41 WIB

Bangkok, VIVA – Honda Forza 750, skuter matik bongsor paling bertenaga dalam keluarga Forza, tengah menjadi topik hangat di kalangan pecinta motor di Thailand. Setelah lama dinantikan, kini peluang peluncurannya di Thailand tampak lebih besar dibandingkan sebelumnya.

Baca Juga :

5 Sepeda Motor Seharga Rumah yang Dijual di Indonesia

Dikutip VIVA dari laman Greatbiker, Jumat 6 September 2024, versi terbaru 2024 dari Honda Forza 750 yang telah diluncurkan di Eropa, hadir dengan konsep GT (Grand Touring).

Dari tampilan depan, Forza 750 menggunakan lampu utama LED ganda yang futuristik, dilengkapi DRL LED yang membentuk garis di bawah lampu utama. Lampu sein pada model ini berada di bodi depan, berbeda dari model Forza lainnya yang meletakkannya di spion.

Baca Juga :

Hadirkan Ruang Kreativitas Modifikator, Honda Modif Contest 2024 Seri Samarinda Sukses Digelar

Honda Forza 750

Bagian belakangnya menampilkan desain sporty yang tajam dengan sistem suspensi monoshock pro link dan swingarm aluminium, mirip dengan motor sport.

Baca Juga :

Viral Mobil Damkar Tabrak Sejumlah Sepeda Motor karena Halangi Jalan

Suspensi depan tipe Up-side Down berwarna emas memberikan kesan mewah, ditambah pelek berukuran 17 inci di depan dan 15 inci di belakang.

Dari segi performa, Forza 750 menggunakan mesin 745cc 2-silinder 4-tak dengan tenaga maksimum 57,7 daya kuda dan torsi maksimum 69 Newton meter.

Dilengkapi dengan sistem transmisi DCT yang dapat diatur ke mode otomatis, semi-otomatis, atau manual, skuter ini memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dari skuter konvensional.

Fitur lainnya meliputi lampu LED di seluruh bagian, Throttle By Wire dengan 3 mode berkendara, HSTC dengan 3 level, ESS, smart key, dan ruang penyimpanan 22 liter dengan dua port USB. Selain itu, ada layar TFT 5 inci baru yang mendukung kontrol suara dan konektivitas smartphone.

VIVA Otomotif: Ducati Panigale V2 Black

10 Motor Ducati Paling Keren Sepanjang Masa

Ducati telah lama dikenal sebagai salah satu produsen motor paling ikonik di dunia, dengan desain yang memadukan estetika seni dan performa tinggi.

img_title

VIVA.co.id

2 September 2024

Source link