update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

AHM Memberikan Kejutan Hari Pelanggan Nasional untuk Pemilik Motor Honda

AHM Memberikan Kejutan Hari Pelanggan Nasional untuk Pemilik Motor Honda

Rabu, 4 September 2024 – 16:24 WIB

Jakarta, VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) dan 29 jaringan dealer utama sepeda motor Honda di seluruh Indonesia memberikan penghargaan kepada ribuan pelanggannya di Tanah Air. Ini untuk merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada tanggal 4 September 2024.

Baca Juga :

Rayakan HPN 2024, BRI Optimalkan Artificial Intelligence untuk Pelayanan yang Responsif dan Personal

Sebanyak 1.633 dealer sepeda motor Honda mengadakan berbagai kegiatan kebersamaan untuk mempererat hubungan antara AHM dan jaringan sepeda motor Honda dengan pelanggan setia mereka. Pada hari besar bagi pelanggan Indonesia ini, manajemen AHM dan jaringan sepeda motor Honda turut hadir secara langsung dalam penyerahan unit sepeda motor kepada konsumen.

Penghargaan kepada pelanggan pada Hari Pelanggan Nasional juga disampaikan oleh pimpinan dealer utama dan karyawan melalui media sosial. Serangkaian penghargaan juga diadakan dengan kegiatan unik bersama pelanggan di showroom atau bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).

Baca Juga :

Menargetkan Milenial dan Gen Z

General Manager Honda Customer Care Center AHM, Antok Yuniarso, mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional menjadi salah satu momen bagi layanan jaringan sepeda motor Honda untuk memberikan penghargaan langsung kepada pelanggan setia sepeda motor Honda.

AHM menyambut Hari Pelanggan Nasional 2024

Baca Juga :

Ini Alasan Transparansi Kandungan Nutrisi Penting Bagi Konsumen Saat Ini

“Pelanggan sepeda motor Honda telah menjadi sumber inspirasi bagi kami selama puluhan tahun dalam menghadirkan produk dan layanan purna jual yang terus dikembangkan sesuai dengan kebutuhan mereka. Hari Pelanggan Nasional menjadi momen spesial bagi para pelanggan, kami ingin terus berada di sana untuk merayakan momen penting bagi pelanggan di Indonesia,” ujar Antok dalam keterangan resminya, Rabu 4 September 2024.

Serangkaian acara penghargaan untuk pelanggan ini juga diisi dengan turing tematik serta berbagai aktivitas kebersamaan pelanggan yang akan berlangsung hingga akhir September. Selain itu, ada City Rolling bersama pengguna skuter besar Honda seperti Honda Vario160, Honda PCX160, Honda ADV 160, serta Honda Stylo 160.

Momen kebersamaan dilanjutkan dengan aktivitas olahraga, e-sport, dan kegiatan kreatifitas lainnya seperti lomba mewarnai bersama anak-anak pelanggan sepeda motor Honda serta membagikan berbagai kebutuhan esensial untuk kehidupan sehari-hari pelanggan.

Selain itu, jaringan sepeda motor Honda juga memberikan diskon untuk pembelian sepeda motor dan diskon hingga 20% bagi pelanggan yang melakukan pemesanan layanan melalui aplikasi.

Yamaha Siapkan Promo dan Kejutan Khusus Pembelian Yamaha NMAX Turbo

Dalam merayakan Hari Pelanggan Nasional yang jatuh pada hari ini, Rabu, 4 September 2024, Yamaha telah menyiapkan berbagai aktivitas dan promo.

VIVA.co.id

4 September 2024

Source link

Exit mobile version