update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

RSUD Hj Anna Lasmanah Banjarnegara Rayakan Ultah ke-84 dengan Kompak Mengenakan Pakaian Adat dan Gelar Apel Besar

RSUD Hj. Anna Lasmanah Banjarnegara merayakan ulang tahun ke-84 dengan menggelar apel besar yang dihadiri oleh Pj Bupati dan seluruh jajaran direksi, staf medis, dan karyawan. Acara tersebut berlangsung di halaman gedung baru RSUD pada Senin (2/9/2024).

Selama apel besar, semua yang hadir terlihat kompak dalam mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia, menunjukkan kekayaan budaya dan semangat persatuan dalam keberagaman. Pj Bupati Banjarnegara, Muhamad Masrofi, setelah meninjau gedung baru RSUD, berharap agar RSUD Hj. Anna Lasmanah terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Direktur RSUD Hj. Anna Lasmanah, dr Erna Astuty, mengumumkan bahwa gedung rumah sakit yang baru saja diresmikan akan segera dioperasikan pada akhir tahun 2024. Gedung baru itu akan digunakan untuk layanan rawat jalan di lantai satu dan lantai dua.

Diharapkan RSUD Hj. Anna Lasmanah, sebagai rumah sakit terkemuka di Banjarnegara, tidak hanya menyediakan layanan kesehatan yang unggul tetapi juga memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan berkualitas tinggi kepada seluruh lapisan masyarakat. Semoga dengan adanya gedung baru tersebut, pelayanan RSUD Hj. Anna Lasmanah semakin meningkat.

Source link

Exit mobile version