update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Polisi Berhasil Mencegah 7 Remaja dari Tawuran di Cilacap, 3 Senjata Tajam dan 1 Petasan Diamankan

Tim Patroli Presisi Polresta Cilacap berhasil mengamankan tujuh remaja yang diduga akan melakukan tawuran di kawasan Pelabuhan Penyeberangan Seleko, Kelurahan Tambakreja, Kecamatan Cilacap Selatan, Kabupaten Cilacap pada Minggu (1/9/2024) dini hari. Ketujuh remaja yang masih di bawah umur diamankan oleh tim patroli setelah menerima informasi dari masyarakat tentang adanya segerombolan anak yang membawa senjata tajam.

Kapolresta Cilacap, Kombes Pol Ruruh Wicaksono melalui Kasi Humas Ipda Galih Soecahyo menyatakan bahwa ketujuh remaja beserta senjata tajam yang mereka bawa berhasil diamankan oleh petugas. Barang bukti yang disita berupa 2 sajam jenis clurit, 1 sajam golok, 1 petasan, dan 5 unit sepeda motor. Mereka kemudian dibawa ke Mapolresta Cilacap untuk pemeriksaan lebih lanjut dan diberikan pembinaan.

Galih juga mengimbau agar para pelajar dan remaja untuk menghindari aksi tawuran karena akan berhadapan dengan hukuman pidana jika terbukti melakukan pelanggaran. Tim Patroli Presisi Polresta Cilacap rutin melakukan kegiatan patroli untuk menjaga Kamtibmas di wilayah tersebut.

Artikel ini disusun oleh Satria Galih Saputra dan diedit oleh Mahrus Sholih.

Source link