update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Menikmati Kelezatan Rawon Jangkrik di Jombang yang Selalu Diburu oleh Pelanggan

Omah Kebon Kafe di Green Red Hotel Jombang Menyajikan Kuliner Spesial Rawon Jangkrik
Bagi pecinta kuliner tradisional, ada sensasi spesial yang bisa dicoba di Omah Kebon Kafe Green Red Hotel Jalan Soekarno – Hatta No 55 Jombang, Jawa Timur. Yaitu Rawon Jangkrik, sebuah sajian yang sangat diminati oleh para pelanggan.

Ketika memasuki ruangan Omah Kebon Kafe, aroma Rawon Jangkrik begitu tercium. Aromanya sangat menggugah selera dan membuat pengunjung semakin tertarik untuk mencicipi kuliner di tempat ini. Suasana yang nyaman, bersih, dan rapi juga menambah kenyamanan dalam menikmati hidangan.

Salah satu pengunjung, Leo, mengaku menikmati Rawon Jangkrik dan lodeh iwak pe. Ia menyebut kuahnya enak dengan bumbu yang kental. Dagingnya pun empuk dan lezat saat dimakan. “Harganya juga ramah di kantong, sangat direkomendasikan untuk makan di sini,” ujarnya.

Eka Wing Angela Putri, Sales Marketing Executive, menjelaskan bahwa selain Rawon Jangkrik, tersedia juga menu lodeh iwak pe dan mi lodeh kikil, serta berbagai minuman tradisional seperti kunyit asam dan kencur. Harga makanan berkisar antara Rp 26 ribu hingga Rp 30 ribu, sedangkan harga minuman mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 15 ribu, disesuaikan dengan selera pelanggan.

Menurut Eka, minuman favorit di tempat ini adalah beras kencur dan kunyit asam, sedangkan hidangan paling laris adalah Rawon Jangkrik. Pengunjung biasanya datang bersama keluarga atau tamu dari hotel yang ingin mencoba sensasi kuliner spesial yang ditawarkan di sini.

Jadi, bagi Anda yang ingin mencoba sensasi kuliner spesial Rawon Jangkrik dan hidangan tradisional lainnya, Omah Kebon Kafe di Green Red Hotel Jombang adalah pilihan yang tepat.(*)

Pewarta: Gono Dwi Santoso
Editor: Mahrus Sholih

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Source: suaranetwork.com

[Disarankan mengecek langsung ke sumber untuk informasi yang lebih akurat dan terkini]

Source link