update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

FDR Day 2024 Mengundang Bikers untuk Touring ke 3 Kota

Minggu, 1 September 2024 – 14:54 WIB

Sidoarjo, VIVA – PT Suryaraya Rubberindo Industries (SRI), produsen ban FDR, siap menggelar acara akbar FDR Day 2024 yang akan berlangsung di GOR Delta Sidoarjo, Jawa Timur, pada 28 September mendatang.

Tahun ini, FDR Day kembali hadir dengan konsep yang lebih meriah dan beragam kegiatan menarik, termasuk touring ke tiga kota sebagai bagian dari rangkaian acara. Sebelum puncak acara, FDR akan menyelenggarakan pra-event di tiga kota, yakni Malang, Mojokerto, dan Sidoarjo. Kegiatan ini mengajak para bikers untuk berkumpul dalam community gathering yang akan digelar di lokasi ikonik setiap kota.

Pra-event di Malang akan berlangsung pada 31 Agustus 2024 di Bento Kopi UIN, dilanjutkan dengan Mojokerto pada 7 September 2024 di Bento Kopi Mojokerto, dan terakhir di Sidoarjo pada 14 September 2024 di Koat Kopi.

“Sebagai bagian dari promosi dan persiapan, FDR bakal menggelar berbagai event menarik yang turut melibatkan para bikers. Pra-event FDR Day 2024 akan diadakan di tiga kota, yakni Malang, Mojokerto, dan Sidoarjo,” ujar FDR Promotion Departement Head, Elsafan Rendianto, dikutip VIVA dari keterangan resmi pada Minggu, 1 September 2024.

Para bikers yang mengikuti pra-event ini juga berkesempatan untuk turut serta dalam program Journey To Champion, sebuah touring menuju lokasi press conference FDR Day 2024. Program ini menjadi wadah bagi komunitas untuk berinteraksi dan mempererat tali persaudaraan di antara para pecinta motor.

Tak hanya itu, press conference FDR Day 2024 akan dilakukan dengan format hybrid, menggabungkan online dan offline, serta disiarkan langsung melalui kanal YouTube resmi FDR Tire. Ini menjadi salah satu inovasi yang menarik perhatian publik.

Puncak acara FDR Day 2024 akan dimeriahkan oleh penampilan Ultimate Urban Parade, kirab meriah yang menampilkan berbagai produk FDR dan Reog Ponorogo. Selain itu, pengunjung dapat menikmati bazaar komunitas, kompetisi BMX, skateboard, dan berbagai permainan tradisional, serta berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial berupa donor darah bersama PMI setempat.

Source link