update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

38 Dokter Spesialis Terlibat dalam Pemeriksaan Kesehatan Dua Paslon Cabup-Cawabup Banjarnegara

Dua Paslon Bupati dan Wakil Bupati Banjarnegara, Amalia Desiana-Wakhid Jumali dan Bugar Wijiseno-Fahmi Umar Irawan, telah menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Margono Soekarjo, Kabupaten Banyumas, pada Sabtu (31/8/2024) siang. Pemeriksaan kesehatan tersebut melibatkan 38 dokter spesialis yang melakukan pemeriksaan fisik dan mental terhadap kedua Paslon.

Selain Paslon dari Banjarnegara, Paslon dari Kabupaten lain seperti Kebumen, Wonosobo, Purbalingga, Cilacap, dan Banyumas juga ikut menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Margono Soekarjo. Paslon Amalia Desiana-Wakhid Jumali menyatakan kesiapannya untuk menjalani proses pemeriksaan kesehatan tersebut dengan baik.

Paslon Bugar Wijiseno-Fahmi Umar Irawan juga mengungkapkan bahwa mereka sengaja menginap di RS Margono untuk istirahat sebelum menjalani pemeriksaan kesehatan. Ketua KPU Kabupaten Banjarnegara, M Syarif SW, menyatakan bahwa kesimpulan dari pemeriksaan kesehatan ini adalah Paslon harus sehat secara jasmani dan rohani serta tidak menggunakan narkoba. Proses pemeriksaan kesehatan ini melibatkan 20 tahapan dan membutuhkan waktu selama dua hari.

Semua proses pemeriksaan kesehatan dilakukan dengan ketat dan diawasi oleh komisioner KPU, Bawaslu, dan Kesbangpol Kabupaten Banjarnegara. Semoga hasil pemeriksaan kesehatan kedua Paslon dapat memenuhi persyaratan yang ditetapkan untuk menjadi calon Cabup dan Cawabup Banjarnegara.

Source link