update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Reuni Akbar SMK Grisa Meriah dengan Banyak Hadiah, Denny Caknan Turut Hadir sebagai Lulusan Terkenal

Keluarga besar Alumni Lintas Angkatan SMK PGRI 1 Ngawi (SMK Grisa) akan mengadakan acara reuni Akbar dalam rangka HUT SMK PGRI 1 Ngawi yang ke-60 tahun. Acara ini akan berlangsung di Alun-Alun Merdeka Ngawi pada Minggu, 1 September 2024, dimulai pukul 6 pagi.

Pembina kegiatan reuni akbar lintas alumni dan Kepala Sekolah SMK PGRI 1 Ngawi, Farid Samsul Hadi, mengajak seluruh warga Ngawi untuk ikut serta dalam acara jalan sehat gratis yang akan diadakan. Acara ini juga akan memberikan hadiah puluhan juta rupiah kepada para peserta.

Hadiah-hadiah menarik seperti kulkas, sepeda, sepeda motor, sepeda listrik, dan hadiah doorprize lainnya akan diberikan dalam acara tersebut. Selain itu, akan ada panggung hiburan musik dangdut yang akan menampilkan artis-artis terkenal.

Gerak jalan sehat dimulai dari depan pendopo Bupati Ngawi, melewati beberapa titik penting di Ngawi, dan finish kembali di pendopo. Kupon-kupon berhadiah akan dibagikan di sepanjang jalur yang akan dilalui peserta jalan sehat.

Acara ini juga akan dihadiri oleh Bupati Ngawi, forum pimpinan komunikasi daerah, kecamatan, dan beberapa alumni terkenal seperti Wadir Krimum Polda Jatim AKBP Suryono.

Selamat kepada SMK PGRI 1 Ngawi atas perayaan ulang tahunnya yang ke-60, semoga acara reuni akbar ini sukses dan mempererat tali silaturahmi di antara para alumni.

Source link

Exit mobile version