update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pendaftaran Ditutup, 4 Paslon Bersaing di Pilkada Cilacap 2024 menurut KPU

Pendaftaran calon kepala daerah yang akan berpartisipasi dalam Pilkada Cilacap 2024 telah ditutup oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap. Penutupan pendaftaran dilakukan sebelum masuk ke Jumat (30/8/2024) dini hari.

Ketua KPU Cilacap, Weweng Maretno, mengungkapkan bahwa pendaftaran resmi ditutup pada Kamis (29/8/2024) malam pukul 23.59 WIB. Selama tiga hari sebelum penutupan, KPU Cilacap menerima pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati dari empat pasangan calon.

Keempat Paslon Bupati dan Wakil Bupati yang mendaftar ke KPU Cilacap adalah Imam Tobroni dan Mohamad Sonhaji, Awaluddin Muuri dan Vicky Veranita Yudhasoka (Vicky Shu), Syamsul Aulia Rachman dan Ammy Amalia Fatma Surya, serta Setyo Budi Wibowo (SBW) dan Fahrur Rozi (FR).

Pasangan calon ini telah lolos verifikasi administrasi oleh KPU dan akan bertarung dalam Pilkada untuk memperebutkan kursi Bupati dan Wakil Bupati Cilacap. Masing-masing calon memiliki latar belakang yang beragam, mulai dari mantan pejabat, mantan pejabat militer, ulama, politisi hingga artis papan atas Indonesia.

Source link