update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Ribuan Warga Membanjiri KIP Aceh Tamiang untuk Mendukung Armia dan Ismail

Armia Fahmi, Bakal Calon Bupati Aceh Tamiang, bersama pendukungnya saat menuju kantor KIP setempat, Kamis (29/8/2024). (Foto: M. Irwan/Suara Indonesia)

SUARA INDONESIA, ACEH TAMIANG – Ribuan warga tumpah ruah mengantarkan pasangan calon bupati (cabup) dan calon wakil bupati (cawabup) Armia Fahmi dan Ismail, Kamis (29/8/2024).

Iring-iringan besar yang terdiri dari beragam unsur masyarakat Aceh Tamiang itu, terlihat mengawal pasangan Armia Fahmi dan Ismail untuk mendaftar mengikuti Pilkada serentak 2024.

Arak-arakan ini diramaikan dengan marhaban, dan dipenuhi dengan pendukung pasangan calon putra daerah Aceh Tamiang tersebut.

Di tengah keramaian, kelompok sukarelawan tidak henti-hentinya meneriakkan kalimat ‘Armia Fahmi Menang’. Sesampainya di titik transit di seputaran perkantoran Bupati Aceh Tamiang, Armia dan Ismail melanjutkan perjalanan ke KIP dengan berjalan kaki.

Tambahan informasi, pasangan Armia Fahmi dan Ismail memperoleh dukungan dari 10 partai politik, yakni Partai Nasional (Parnas), Nasdem, Demokrat, Golkar, Gerindra, PAN, PPP, PKS dan PDIP. Untuk partai lokal yang ikut mengantarkan ada PA dan PNA. (*)

Pewarta: M. Irwan

ยป Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Redaksi

Editor: Mahrus Sholih

Source link