update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Imam-Sonhaji Daftarkan Diri Sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati ke KPU, Misi Mewujudkan Kemajuan dan Keistimewaan Cilacap

Pasangan Calon Imam Tobroni dan M Sonhaji Imron Mendaftar ke KPU Cilacap

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Cilacap, Imam Tobroni dan M Sonhaji Imron, resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Cilacap pada Rabu (28/8/2024). Mereka diusung oleh Partai Amanat Nasional (PAN) dan didukung oleh Partai Gelora dan Perindo.

Dalam pendaftaran tersebut, pasangan calon ini didampingi oleh ribuan relawan, termasuk para kiai, santri, tokoh agama, kader partai pengusung dan pendukung, serta anak muda dan santri di Cilacap. Imam Tobroni, yang sebelumnya merupakan pegawai negeri sipil (PNS) di Kabupaten Pekalongan, telah pensiun dini dan kini bertekad untuk membangun Kabupaten Cilacap dengan slogan “Cilacap Maju dan Istimewa”.

Menurut Imam, “Istimewa” merupakan singkatan dari Iman, Sehat, Tertib, Inspiratif, Melayani, dan Berwibawa. Mereka berharap agar Kabupaten Cilacap menjadi contoh bagi daerah lain dengan karakter yang iman dan berintegritas, masyarakat yang sehat secara lahir dan batin, serta pelayanan yang baik kepada masyarakat.

Ketua KPU Kabupaten Cilacap, Weweng Maretno, menyatakan bahwa pasangan calon Imam Tobroni dan M Sonhaji Imron telah memenuhi persyaratan dan syarat calon yang diberlakukan. Selain itu, juga terdapat tiga pasangan calon lainnya yang akan mendaftar pada hari berikutnya.

Imam Tobroni mengajak masyarakat Cilacap untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam mewujudkan visi dan misi mereka. Dukungan dari masyarakat diharapkan dapat membantu tercapainya tujuan membangun Kabupaten Cilacap yang maju dan istimewa.

Source link