update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pasangan BARA Siap Maju di Pilkada Karimun dengan Dukungan Lima Parpol

Redaksi – 28 Agustus 2024 | 07:08 – Dibaca 617 kali

Pasangan BARA Siap Maju di Pilkada Karimun

Bakti Lubis (baju putih, kiri) Raja Bakhtiar (baju putih, kanan). (Foto: Istimewa)

SUARA INDONESIA, KARIMUN – Mendapat dukungan dari lima partai politik, yakni Hanura, PDIP, PAN, NasDem dan Demokrat, pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Karimun, Bakti Lubis – Raja Bakhtiar (BARA), siap melaju sebagai kontestan Pilkada Kabupaten Karimun 2024.

Kesiapan tersebut disampaikan Bakti Lubis usai menggelar pertemuan dengan para petinggi partai pendukungnya. Pada Selasa malam (27/08/2024), di Restoran Kampung Kite, Kecamatan Tebing.

“Ini pertama kalinya kita berkumpul dengan partai politik yang mengusung kami, yakni Bakti Lubis – Raja Bakhtiar atau BARA. Tentunya ini menjadi awal bagi kami menguatkan komitmen bersama, dengan harapan memenangkan BARA melalui tahapan pilkada nantinya,” kata Bakti Lubis yang didampingi pasangannya, usai pertemuan.

Dirinya juga merasa bersyukur karena mendapat dukungan dari para petinggi parpol pendukungnya, untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Tentunya saya dan Bang Raja, sangat bersyukur kepada abang-abang kami, dengan tulus ikhlas dan sungguh-sungguh mendampingi kami untuk bersama mendayung menuju kemenangan. Insyaallah,” ujarnya.

Dalam pertemuan kali ini, kelima partai pendukung telah menyampaikan surat rekomendasi masing-masing. Kelanjutannya besok akan diadakan pertemuan kembali, untuk menetapkan struktur sekaligus mendeklarasikan dukungan.

“Besok finalnya, jadi kita akan persiapkan semuanya dan putuskan besok. Selain itu, kami juga masih membuka kesempatan dari partai nonparlemen yang ingin bergabung. Meskipun saat ini kekuatan kami dari partai pendukung sudah mencapai 14 kursi,” tambah Lubis.

Untuk melakukan pendaftaran ke KPU Karimun, pasangan BARA memastikan hari Kamis 29 Agustus 2024, akan mengantarkan berkas pendaftaran bersama para partai pendukung dan simpatisan. (*)

» Klik berita lainnya di Google News SUARA INDONESIA

Pewarta: Redaksi

Editor: Mahrus Sholih

Source link

Exit mobile version