update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Dua Paslon Telah Mendaftar, KPU Bondowoso Menyatakan Semua Memenuhi Ambang Batas

Abu Sofyan, Divisi Teknis Penyelenggara KPU Bondowoso, memberikan keterangan kepada awak media (Foto: jurnalis/suaraindonesia.co.id).

Dua pasangan calon (Paslon) telah mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bondowoso untuk ikut dalam kontestasi Pilkada 2024. Pasangan pertama terdiri dari KH Abdul Hamid Wahid atau Ra Hamid bersama KH As’ad Yahya Syafi’i atau Ra As’ad (Rahmad), sedangkan pasangan kedua terdiri dari Bambang Soekwanto bersama Moh Baqir atau Ra Baqir (Bagus).

Kedua pasangan calon mendaftar ke KPU Bondowoso pada jam yang berbeda. Pasangan Rahmad mendaftar sekitar jam 10.00 WIB, sementara pasangan Bagus mendaftar sekitar jam 14.00 WIB. Mereka didampingi oleh para pendukung, pengurus partai pengusung, dan pendukung lainnya.

Abu Sofyan menyatakan bahwa kedua Paslon yang mendaftar telah memenuhi ambang batas yang ditetapkan. Dia mengungkapkan bahwa setelah melakukan penghitungan suara, Paslon KH Abdul Hamid Wahid bersama KH As’ad Yahya Syafi’i didukung oleh 278.125 suara, sedangkan Bambang Soekwanto dan Baqir didukung oleh 200.090 suara.

Abu Sofyan menyatakan bahwa tes kesehatan akan dilakukan secara serentak pada hari berikutnya. Tes tersebut akan dilaksanakan pada jam 7 pagi sesuai dengan jadwal yang diberikan oleh rumah sakit Soebandi.

Pewarta: Bahrullah
Editor: Imam Hairon

– Tulisan asli dari SUARA INDONESIA dapat diakses melalui Google News di tautan berikut: SUARA INDONESIA

Source link