update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Partai Golkar Mendukung Repol dan Ardo dalam Pilkada Kampar 2024

Partai Golkar Mendukung Pasangan Repol dan Rahmad Jevary Juniardo di Pilkada Kampar 2024

DPP Partai Golkar telah memberikan dukungan kepada pasangan Bakal Calon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar, Repol-Rahmad Jevary Juniardo, yang ditandatangani oleh Ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia.

Pasangan Repol dan Rahmad Jevary Juniardo hanya diusung oleh Golkar, karena Partai Beringin ini dapat mengusung calon sendiri tanpa berkoalisi, sesuai dengan putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yakni minimal mendapatkan suara sah sebanyak 34.261 suara.

Dukungan dari Partai Golkar diterima oleh Repol yang diserahkan oleh Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Riau Syamsuar dan Sekretaris Eet di kediaman pribadi Syamsuar di Jalan Kurnia, Kota Pekanbaru.

Surat Keputusan dukungan Golkar tersebut diserahkan menjelang pembukaan pendaftaran pencalonan Balon Bupati Kampar dan Wakil Bupati Kampar.

Repol-Ardo merupakan pasangan politisi murni, yang saat ini menjabat sebagai Ketua Partai Golkar dan Demokrat Kampar. Pasangan ini didukung oleh Golkar tanpa adanya dukungan dari Demokrat.

Sebelumnya, DPP Partai Demokrat Kampar memberikan dukungan kepada pasangan Yusri dan Rinto Pramono. Meskipun begitu, Ketua DPC Demokrat Kampar, Ardo, tetap mendampingi pasangan Yusri-Rinto dalam penerimaan dukungan tersebut.

Dengan dukungan yang diterima dari Partai Golkar, pasangan Repol-Ardo langsung melakukan persiapan pendaftaran di KPU Kampar. Ada empat pasangan Balon Bupati dan Wakil Bupati Kampar yang mendapatkan dukungan dari partai politik berdasarkan perolehan kursi di DPRD Kampar.

Pasangan lain yang didukung oleh partai politik adalah Yuyun Hidayat – Edwin Pratama Putra yang diusung oleh PPP, PKS, dan PAN, Ahmad Yuzar – Misharti oleh PKB, Nasdem, dan PDIP, serta Yusri-Rinto Pramono oleh Gerindra dan Demokrat.

Dalam persaingan Pilkada Kampar 2024, pasangan Repol-Rahmad Jevary Juniardo hanya didukung oleh Partai Golkar. Semoga Pilkada berjalan dengan lancar dan demokratis.

Source link