update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

AHM Berharap Kuota Motor Listrik Tetap Membantu

Senin, 26 Agustus 2024 – 12:46 WIB

Cikarang, VIVA – PT Astra Honda Motor (AHM) berharap agar Pemerintah dapat menambah kuota subsidi untuk motor listrik sebesar Rp7 Juta.

Diketahui bahwa kuota subsidi yang disediakan oleh Pemerintah semakin menipis. Dari kuota awal 50.000 unit, hingga pertengahan Agustus 2024 sudah terpakai sebanyak 47.799 unit.

Direktur Pemasaran PT AHM, Octavianus Dwi, mengakui bahwa subsidi dari Pemerintah untuk motor listrik sangat bermanfaat bagi konsumen dan produsen.

“Iya, subsidi sangat membantu. Kita terus berkomunikasi dengan Pemerintah, mengikuti deadline yang ditentukan, dan akan menyampaikan informasi kepada konsumen agar bisa dimanfaatkan dengan segera,” ujarnya di Cikarang, Jawa Barat.

Meskipun demikian, Octa menjelaskan bahwa pihaknya akan tetap mengikuti arahan dari Pemerintah dan mendukung keputusan apapun.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa populasi motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah mencapai sekitar 2.000 unit.

“Populasi sudah didistribusikan ke dealer di berbagai daerah, saat ini jumlahnya sekitar 2.000 unit, seharusnya lebih,” ungkapnya.

Menurutnya, motor listrik Honda saat ini banyak digunakan langsung oleh pengguna maupun untuk uji coba riding dan kegiatan lainnya.

Source link

Exit mobile version