update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

DCF 2024 Diramaikan oleh Musik Jazz Di Atas Awan, Langit Dieng Tiba-tiba Dipenuhi oleh Ribuan Lampion Berbagai Warna

Ribuan lampion menerangi acara DCf 2024 di Dieng Culture Festival. Sebuah pemandangan spektakuler terjadi saat lampion-lampion diterbangkan oleh wisatawan pada malam Sabtu (24/8/2024), mengubah dataran tinggi Dieng menjadi penuh warna dan keindahan.

DCF, acara tahunan yang menjadi destinasi wisata ikonik di Jawa Tengah, berhasil menarik ribuan pengunjung dari berbagai daerah, bahkan luar negeri. Momennya terjadi ketika lampion-lampion diterbangkan di lapangan Pandawa Dieng, menciptakan simbol harapan dan doa yang memenuhi langit malam dengan cahaya warna-warni.

Para wisatawan terpesona dengan pengalaman melepas lampion ini, sambil menikmati musik jazz yang mengalun di atas awan. Seorang wisatawan dari Surabaya, Riani, merasa haru ketika melepas lampionnya, berdoa agar kehidupannya mendapatkan keberkahan dan rezeki yang lancar. Sementara itu, Nadia dari Bogor mengatakan bahwa pengalaman menikmati musik jazz dan menerbangkan lampion di Dieng adalah sesuatu yang tak terlupakan.

Meskipun pernah mengunjungi Dieng pada tahun 2022, Nadia merasa bahwa pesonanya tetap menghipnotis. Melihat ribuan lampion melayang di langit memberikan kebahagiaan yang luar biasa baginya.

Semoga acara DCF dan keindahan Dieng terus menginspirasi para pengunjung di masa mendatang.

Source link