update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pansel Direktur PDAM Ngawi Memberikan Penjelasan Mengenai Batasan Usia dan Penolakan Menunjukkan Sertifikasi Calon ke Publik

Panitia Seleksi (Pansel) Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, memberikan penjelasan terkait kritik yang mereka terima terkait syarat usia dan sertifikasi calon direktur yang lolos administrasi. Mahmud, salah seorang anggota Pansel, menyatakan bahwa batasan usia maksimal 55 tahun sesuai dengan aturan yang ada dan merujuk pada Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 37 Tahun 2018.

Mahmud menegaskan bahwa mereka menolak menunjukkan sertifikasi manajemen pengelolaan air minum karena merupakan dokumen pribadi milik orang lain. Mereka tidak ingin salah dalam menunjukkan dokumen tersebut kepada publik.

Pansel Direktur PDAM Ngawi telah menerima kritik terkait syarat usia calon direktur serta penolakan mereka untuk menunjukkan sertifikasi manajemen pengelolaan air minum. Saat ini, mereka tetap menjalankan proses seleksi sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Source link