update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Wakil Bupati Sumenep Mendorong Pemilihan Kepala Daerah Berlangsung Damai dalam Upacara Peringatan HUT ke-79 RI

Wakil Bupati (Wabup) Sumenep Dewi Khalifah, mendorong Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang damai dalam acara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 RI di lapangan Pemkab Sumenep pada Sabtu (17/08/2024). Menurutnya, menjaga kondusifitas dan kerukunan masyarakat sangat penting menjelang pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Sumenep. Dewi Khalifah juga mengingatkan agar tidak ada pencitraan negatif terutama yang berkaitan dengan suku, ras, agama, dan antargolongan (SARA) yang dapat mengganggu kerukunan masyarakat Sumenep.

Dalam kesempatan tersebut, Dewi Khalifah berharap bahwa pemimpin yang terpilih dalam Pilkada dan Pilgub Jatim 2024 dapat membawa perubahan positif dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat Sumenep. Dia menaruh harapan besar agar pemimpin yang terpilih mampu memberikan kemakmuran dan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat Sumenep.

Pilkada Sumenep dan Pilgub Jatim rencananya akan dilaksanakan pada 27 November 2024. Saat ini, Achmad Fauzi Wongsojudo dan KH Imam Hasyim telah mendapatkan rekomendasi dari beberapa partai politik dan diperkirakan akan menjadi calon tunggal.

Source link

Exit mobile version