update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Mazda Meluncurkan Program Diskon untuk Merayakan HUT RI ke-79

Mazda Meluncurkan Program Diskon untuk Merayakan HUT RI ke-79

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 12:03 WIB

VIVA – Sejumlah produsen mobil bersama diler ikut memeriahkan HUT RI ke-79 dengan menawarkan promo, termasuk diskon besar-besaran. Tidak hanya untuk pembelian mobil, tetapi juga untuk suku cadang.

Baca Juga :

Mobil Hyundai Banjir Promo di HUT RI, Polisi dan TNI Dikasih Program Khusus

Mempunyai mobil dalam kondisi prima merupakan impian semua pemilik, namun untuk mencapainya bukan hanya dengan mengganti oli mesin secara rutin, karena ada komponen lain yang perlu diganti seiring waktu penggunaan.

Komponen di dalam mobil bisa rusak seiring penggunaan atau sudah melewati batas usianya. Oleh karena itu, suku cadang yang sudah tidak berfungsi dengan baik perlu diganti agar mobil tetap nyaman digunakan.

Baca Juga :

Beda Upacara HUT Kemerdekaan RI di Istana Merdeka dan IKN

Mazda CX-60

Tidak semua pemilik mobil membeli suku cadang di bengkel resmi, ada yang memilih bengkel umum di pinggir jalan karena dianggap lebih murah.

Baca Juga :

Nyanyi di Istana Merdeka Isi HUT RI, Vidi Aldiano: Bangga Campur Haru

Oleh karena itu, untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin membeli suku cadang dengan harga terjangkau di bengkel resmi, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) sebagai distributor mobil Mazda menawarkan promo menyambut HUT RI.

Program yang berlaku pada 17-23 Agustus 2024 ini memberikan oli mesin gratis satu liter bagi pelanggan yang melakukan servis berkala. Selain itu, terdapat diskon 45 persen untuk cairan pembersih evaporator AC.

Diskon 17 persen juga diberikan untuk pembelian cairan pembersih kaca depan, vanbelt, kampas rem, filter AC, serta potongan harga 8 persen untuk pembelian ban Hankook. Selain itu, diskon 45 persen juga berlaku untuk aksesori resmi Mazda.

“Melalui program spesial ini, Mazda Indonesia berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para pelanggan selama perayaan Hari Kemerdekaan Indonesia,” ujar Marketing & Communication General Manager PT EMI, Pramita Sari, seperti dikutip dari keterangannya pada Sabtu, 17 Agustus 2024.

Promo suku cadang ini berlaku untuk semua pengguna mobil Mazda tanpa batasan usia mobil. Saat ini, Mazda menawarkan beberapa model mulai dari hatchback, sedan, hingga SUV.

Halaman Selanjutnya

Diskon 17 persen untuk pembelian cairan pembersih ​​kaca depan, vanbelt, kampas rem, filter AC, serta potongan harga 8 persen untuk pembelian ban Hankook, juga diskon 45 persen untuk aksesori resmi Mazda.

Halaman Selanjutnya

Source link