update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Sudah Ada Wakil Saya dalam Satu Dua Hari Ini

Sabtu, 17 Agustus 2024 – 01:32 WIB

Medan, VIVA – Edy Rahmayadi, mengaku sudah memiliki calon pendamping dalam Pemilihan Gubernur atau Pilgub Sumatera Utara tahun 2024. Siapa nama calon wakil gubernur tersebut?

“Baca Juga :
KIM Plus Sepakat Duet Ridwan Kamil-Suswono di Pilgub Jakarta dan Diumumkan 19 Agustus

Ada beberapa nama calon wakil gubernur, tapi belum bisa saya sebut,” kata Edy Rahmayadi kepada wartawan, di Tiara Convention Hall, di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan, Jumat 16 Agustus 2024.
Mantan Pangkostrad tersebut menyatakan bahwa dari beberapa nama tersebut, sudah dipilih satu nama calon wakil gubernur. Namun, Edy belum bisa mengumumkannya dan akan menunggu deklarasi dalam beberapa hari ke depan.

“Dalam satu atau dua hari ini. Insya Allah sudah ada wakil (gubernur) saya,” ujar Gubernur Sumut periode 2018-2023 tersebut.
Sebelumnya, 4.800 relawan mendeklarasikan dukungannya untuk Edy Rahmayadi maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumut tahun 2024. Deklarasi tersebut dilakukan di Tiara Convention Hall, di Jalan Imam Bonjol, Kota Medan.

“Deklarasi ini langsung dihadiri oleh Bacalon Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Ketua Tim Pemenangan Edy Rahmayadi, Darlan Harahap, Koordinator Relawan Edy Rahmayadi, Hj Yulidar Bugis, Ketua Tim Hukum Edy Rahmayadi, Yance, Aswin, perwakilan dari DPD PDI Perjuangan Sumut, tokoh agama, hingga ribuan relawan tersebut.

Edy Rahmayadi menyatakan bahwa jika terpilih kembali sebagai Gubernur Sumut untuk periode kedua, akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk daerahnya, Sumatera Utara. Dia berjanji untuk meningkatkan kualitas di masa depan.

“Saya berusaha untuk memberikan yang terbaik untuk daerah ini, Sumatera Utara. Saya tidak akan menjadi yang terbaik, tetapi akan berusaha memberikan yang terbaik untuk Sumatera Utara,” ucap mantan Pangkostrad tersebut dalam sambutannya saat deklarasi relawan tersebut.

Edy Rahmayadi menyatakan bahwa perjuangan untuk meraih kemenangan dalam Pilkada Sumut 2024 tidak terlepas dari doa dan usaha kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Jika kita mendekatkan diri pada Tuhan, Tuhan juga akan mendekatkan diri pada kita,” ucap Gubernur Sumut periode 2018-2023 tersebut.
Edy Rahmayadi mengucapkan terima kasih kepada ribuan relawan yang mendukungnya dalam Pilgub Sumut 2024. Dia mengajak mereka untuk bersama-sama berjuang demi meraih kemenangan.

“Terima kasih kepada relawan kita yang antusias, 4800 orang, ini luar biasa,” kata Edy Rahmayadi.
Edy Rahmayadi juga mengajak relawan untuk menyosialisasikan dirinya kepada masyarakat Sumut. Namun, dia menekankan pentingnya membiarkan demokrasi berjalan tanpa paksaan.

“Lanjutkan perjuangan, sosialisasikan Edy Rahmayadi kepada masyarakat. Biarkan rakyat memilih tanpa ada intimidasi, itu demokrasi. Jangan paksa rakyat untuk memilih,” kata Edy Rahmayadi.
Edy Rahmayadi mencalonkan diri dalam Pilgub Sumut dengan dukungan dari PDI Perjuangan dan Partai Hanura.

Halaman Selanjutnya
“Jika kita mendekatkan diri pada Tuhan, Tuhan juga akan mendekatkan diri pada kita,” ucap Gubernur Sumut periode 2018-2023 tersebut.

Source link