update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Pemuda Pancasila Toraja Utara Mendatangi Rutan Makale, Mengajak Warga Binaan untuk Beribadah

Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Toraja Utara melakukan kunjungan ke Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIb Makale di Kabupaten Tana Toraja pada Rabu (14/08/2024). Kunjungan ini dilakukan secara rutin setiap tahun dan kali ini juga diisi dengan ibadah bersama di dalam Rutan Makale yang dipimpin oleh Santy Yurima Sakka, Wakil Ketua Badan Kerohanian (Bakor) Pemuda Pancasila Toraja Utara.

Ketua Bakor Pemuda Pancasila Toraja Utara, Pendeta Yani Welson Rawis, menyatakan bahwa kunjungan dan ibadah bersama merupakan agenda rutin MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara setiap tahun. Mereka juga akan terus melaksanakan kegiatan serupa di rutan, panti asuhan, panti jompo, dan rumah sakit sebagai bagian dari program kerja Badan Kerohanian Pemuda Pancasila Toraja Utara.

Wakil Ketua MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara, Ary Paranoan, menjelaskan bahwa kehadiran organisasi mereka di Rutan Makale juga bertujuan untuk menyambut HUT ke-79 Kemerdekaan RI. Mereka memberikan semangat kepada warga binaan, mengapresiasi Kepala Rutan Makale beserta para pegawai yang membina warga binaan, dan menciptakan suasana damai di rutan.

Ary juga memberikan pesan kepada warga binaan untuk patuh pada aturan, menjaga persaudaraan di antara sesama warga binaan dan para pembina, serta menciptakan rasa aman dan damai di rutan. Dia berharap agar warga binaan dapat memperoleh remisi di HUT ke-79 Kemerdekaan RI yang akan datang.

Kepala Rutan Kelas IIb Makale, Luther Toding Patandung, mengucapkan terima kasih atas kepedulian dari MPC Pemuda Pancasila Toraja Utara terhadap warga binaan. Kegiatan tersebut ditutup dengan pemberian bantuan kepada warga binaan Rutan Makale.

Source link

Exit mobile version