update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

AHY Menyerahkan Surat Rekomendasi untuk 52 Paslon Kepala Daerah di Pilkada 2024, Berikut Daftar Nama Mereka

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono, telah memberikan rekomendasi kepada 52 pasang calon gubernur-wakil gubernur, wali kota – wakil wali kota, dan bupati – wakil bupati yang akan bertarung dalam Pilkada 2024.

“Ada sekitar 49 calon kepala daerah di tingkat kabupaten/kota,” kata AHY di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat, Kamis, 15 Agustus 2024.

Dia memastikan bahwa seluruh pasangan calon tersebut telah melalui proses dan tahapan yang menjadi kewajiban di internal Partai Demokrat.

“Tujuannya adalah untuk melihat potensi atau peluang kemenangan dari masing-masing kandidat,” ujarnya.

AHY menjelaskan bahwa beberapa kandidat yang diusung merupakan kader utama Partai Demokrat, sementara yang lain berasal dari partai koalisi.

“Ada yang berasal dari Partai Demokrat, ada juga calon dari partai mitra. Kami berkoalisi dengan semua partai di setiap tingkatan,” kata AHY.

Menteri Agraria dan Tata Ruang/ Kepala BPN Kabinet Indonesia Maju 2019-2024 berharap bahwa para calon yang diusung dapat segera menyusun strategi dan menyiapkan diri untuk menggelar kampanye di daerah masing-masing.

“Kami harap mereka semua dapat segera menyusun langkah selanjutnya, strategi, dan menyiapkan diri untuk kampanye serta memenangkan Pilkada,” ujarnya.

Berikut adalah daftar nama-nama calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat dalam Pilkada 2024 di beberapa provinsi di Indonesia.

Source link