update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

GIIAS 2024 Meningkatkan Penjualan Mobil Honda di Bulan Juli 2024, Brio Tetap Jadi Favorit

GIIAS 2024 Meningkatkan Penjualan Mobil Honda di Bulan Juli 2024, Brio Tetap Jadi Favorit

Rabu, 14 Agustus 2024 – 13:00 WIB

Jakarta, VIVA – PT Honda Prospect Motor (HPM) mencatat angka penjualan yang positif sepanjang Juli 2024. Ini tidak lepas dari adanya pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show atau GIIAS 2024 pada bulan lalu.

Baca Juga :

Momen Honda Brio Kena Senggol Mobil akibat Parkir di Gang Sempit

Dalam laporannya, produsen asal Jepang itu mencatat penjualan ritel sebanyak 7.709 unit pada Juli 2024. Rinciannya, Honda Brio terjual sebanyak 4.363 unit atau meningkat sebesar 13% dari bulan sebelumnya.

Sementara Honda WR-V terjual sebanyak 1.124 unit atau mengalami peningkatan sebesar 16% dibandingkan bulan sebelumnya. Model SUV Honda lainnya, yaitu Honda HR-V terjual sebanyak 1.186 unit pada bulan Juli lalu.

Baca Juga :

Marak Motor Listrik China di RI, Honda Tetap Optimis

Selain itu, Honda BR-V N7X Edition terjual sebanyak 575 unit, sementara All New Honda CR-V terjual sebanyak 234 unit. Produk Honda lainnya juga mencatat penjualan sebanyak 227 unit.

“Realisasi pesanan mobil Honda selama GIIAS turut berkontribusi pada peningkatan penjualan Honda di bulan Juli secara nasional, terutama oleh Honda Brio dan Honda WR-V,” ujar Direktur Penjualan & Pemasaran dan Pascapenjualan PT HPM, Yusak Billy, dalam keterangannya resmi, Rabu 14 Agustus 2024.

Baca Juga :

Detik-detik Tabrakan Maut Beruntun 4 Kendaraan di Flyover Tanah Baru Bekasi, Pemotor Tewas

Honda WR-V

“Kami berharap tren positif ini akan berlanjut pada bulan-bulan berikutnya, terutama karena didukung oleh beberapa pameran regional yang akan diadakan di semester dua dan berbagai program penjualan yang memberikan nilai tambah bagi konsumen,” lanjutnya.

Untuk menyegarkan pasar, Honda telah menyiapkan berbagai program penjualan menarik. Kali ini, Honda menawarkan program spesial Independence Day Campaign untuk model Honda HR-V dan Honda BR-V yang mendapatkan manfaat tambahan serta Paket Hemat.

Mulai dari paket perawatan berkala, DP ringan, Bunga Rendah, cicilan yang ringan dan tenor yang panjang* serta Lucky Dip senilai jutaan rupiah*. Honda juga memiliki aktivitas trade in di dealer Honda Certified Used Car yang ada di berbagai wilayah.

Hyundai Staria

Rapor Merah Hyundai Staria di Indonesia

Hyundai Staria, yang pertama kali diluncurkan di Indonesia pada tahun 2021, hadir sebagai pilihan premium di segmen MPV.

img_title

VIVA.co.id

14 Agustus 2024

Source link