update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Penyebab Timbulnya Benjolan Besar pada Mobil ‘Hamil’ di China yang Menjadi Viral

Selasa, 13 Agustus 2024 – 11:36 WIB

Jakarta, VIVA – Media sosial dihebohkan dengan fenomena mobil “hamil” yang menimpa beberapa mobil di China. Di mana, muncul benjolan besar di bagian kap mobil.

Dikutip dari hindustantimes, Selasa 13 Agustus 2024, beberapa rekaman mobil yang menunjukkan kap mesin yang membengkak menjadi viral. Kasus ini membuat netizen menyebut kendaraan tersebut sebagai ‘mobil hamil’.

Beberapa pengguna platform X lainnya mengklaim bahwa efek seperti itu hanya terjadi pada kendaraan produksi lokal. “Jangan bercanda! Mobil buatan Tiongkok bisa hamil jika terlalu panas,” tulis jurnalis China, Jennifer Zeng di platform X.

Saat ini, China sedang mengalami gelombang panas ekstrem, yang menyebabkan efek tidak biasa pada mobil. Beberapa mobil, termasuk mobil Audi, menjadi imbasnya.

Pemandangan wrapping stiker yang membengkak disebabkan oleh udara yang terperangkap di dalam wrapping stiker. Ketika gas dan udara terperangkap di dalam perekat pelindung cat dan penutup bodi kendaraan, itu akan mengembang.

Suhu tinggi dan sinar matahari langsung yang berkepanjangan dapat merusak daya tahan dan penampilan wrapping stiker mobil. Salah satunya adalah efek menggelembung, peregangan, dan pembengkakan seperti yang terlihat dalam video yang viral.

“Seiring waktu, suhu tinggi dapat membuat pembungkus vinyl melengkung, menggelembung, atau bahkan memudar,” tulis Wrap Guys.

Wrapping stiker berkualitas, perekatan yang kuat, dan pemasangan yang tepat cenderung tidak akan mengalami masalah serius. Pemilik mobil disarankan untuk memarkir mobil di area teduh, dan melakukan pengecekan rutin.

Viral Bocah 8 Tahun Terjebak di Dalam Kijing Kuburan di Pamekasan

Seorang bocah berusia 8 tahun di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami kejadian mengejutkan saat terjebak di dalam kijing kuburan.

Source link

Exit mobile version