update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Honda Masih Optimis Meskipun Motor Listrik China Merajalela di Indonesia

Honda Masih Optimis Meskipun Motor Listrik China Merajalela di Indonesia

Selasa, 13 Agustus 2024 – 17:10 WIB

Jakarta, VIVA – Era elektrifikasi di Indonesia sedang berkembang, terlihat dari banyaknya kendaraan listrik termasuk motor listrik di Tanah Air.

Baca Juga :

Peluang Motor Listrik Honda Beroperasi di IKN

Saat ini, sudah banyak motor listrik dari China yang beredar di pasar Indonesia. Melihat tren ini, PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai salah satu produsen motor listrik memberikan tanggapan.

“Saya tidak ingin hanya menjual produk. Maksud saya, EM1 e: memiliki keunggulan dalam kualitas bangunan, merek, dan layanan purna jual kami,” kata Ahmad Muhibbudin selaku General Manager Public Relations PT AHM di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Baca Juga :

Yamaha akan Menjual Motor Listrik Buatan Honda

Astra Honda Motor meluncurkan motor listrik Honda EM1 E: Plus

Menurutnya, AHM sudah menargetkan untuk membuka lebih dari seribu e:Shop atau diler resmi yang dapat melayani pembelian, suku cadang, hingga perawatan berkala untuk motor listrik Honda.

Baca Juga :

Diapresiasi Jokowi, Skuter Listrik Garapan Elders Elettrico Bakal Touring ke Italia

“Kami tahun ini menargetkan lebih dari 1.000 e:Shop. Itu menunjukkan betapa AHM sangat memperhatikan segmen motor listrik ini,” ujarnya.

Ahmad Muhibbudin juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat memperhatikan segmen kendaraan listrik yang sedang berkembang di Indonesia saat ini.

Meskipun pasar kendaraan listrik sedang berkembang, masih banyak konsumen yang mencari motor konvensional.

“Kendaraan listrik sedang berkembang. Banyak yang mencari model yang sesuai dengan mereka meskipun permintaannya masih jauh dari motor Internal Combustion Engine (ICE) atau konvensional,” kata Muhib.

Namun, Muhib berharap tren motor listrik di Indonesia akan terus berkembang seiring dengan peningkatan infrastruktur.

“Kita tidak tahu bagaimana ke depannya. Mungkin akan berjalan seiring dengan peningkatan infrastruktur, kesadaran konsumen tentang efisiensi motor listrik. Banyak hal yang mempengaruhi,” katanya.

Lebih lanjut, ia mengungkapkan bahwa AHM akan meluncurkan motor listrik terbaru untuk tahun ini.

“Jadi, persiapan unit, produk dan juga layanan purna jual. Semoga ketika pasar berkembang, permintaan meningkat, semuanya sudah siap,” tambah Muhib.

Halaman Selanjutnya

Meskipun pasar kendaraan listrik sedang berkembang, masih banyak konsumen yang mencari motor konvensional.

Source link

Exit mobile version