update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas
Berita  

Gerindra dan Hanura Mendukung Ony Antok di Pilkada Ngawi untuk Melawan Kotak Kosong

Partai Gerindra dan Hanura Mengeluarkan Rekomendasi untuk Dukung Pasangan Ony dan Antok di Pilkada Ngawi 2024

Bakal Calon Bupati Ony Anwar Harsono dan Bakal Calon Wakil Bupati Dwi Rianto Jatmiko akan melawan kotak kosong pada Pilkada Ngawi yang akan digelar pada bulan November 2024. Hal ini dikonfirmasi setelah Partai Golkar, Partai Gerindra, dan Partai Hanura memberikan rekomendasi kepada pasangan tersebut.

Ketua Gerindra Ngawi, Waluyo Jati, mengungkapkan bahwa Sekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, memberikan rekomendasi kepada pasangan Ony dan Antok. Meskipun demikian, surat rekomendasi tersebut belum turun ke DPC setempat.

Informasi yang dihimpun menyebutkan bahwa rekomendasi dari DPP Gerindra diberikan kepada pasangan Ony dan Antok pada tanggal 11 Agustus 2024 di Jakarta, bersamaan dengan penyerahan rekomendasi untuk calon kepala daerah dari seluruh Indonesia.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Ngawi, Sri Haryantiningsih, juga menyatakan bahwa DPP Hanura memberikan rekomendasi kepada pasangan Ony Anwar Harsono dan Dwi Rianto Jatmiko untuk Pilkada Ngawi 2024. Penyerahan rekomendasi tersebut dilakukan di Jakarta pada tanggal 12 Agustus 2024 dan dihadiri oleh pengurus DPD Jatim dan DPC Hanura Kabupaten Ngawi.

Dengan adanya rekomendasi dari Partai Gerindra dan Hanura, pasangan Ony dan Antok semakin siap untuk bertarung dalam Pilkada Ngawi 2024. (Ari Hermawan/Mahrus Sholih)

Source link