update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Strategi Kunci untuk Pelek Lokal Menjadi Sukses di Pasar Otomotif Nasional

Minggu, 11 Agustus 2024 – 13:38 WIB

Jakarta, VIVA – Perjuangan perusahaan aftermarket lokal untuk bisa diterima konsumen di pasar otomotif nasional, bukanlah hal yang mudah. Sejak lama, merek-merek luar negeri mendominasi industri ini, membuat merek lokal harus bekerja ekstra keras untuk mendapatkan tempat di hati konsumen.

Salah satu yang berhasil menembus dominasi ini adalah HSR Wheel, pabrikan pelek lokal yang berhasil membuktikan bahwa kualitas dan inovasi lokal mampu bersaing di pasar yang kompetitif.

Sejak mulai fokus pada pengembangan desain pelek di tahun 2019, HSR Wheel telah meluncurkan lebih dari 100 desain orisinal.

Meski pada awalnya tidak langsung diterima oleh konsumen yang lebih memilih merek internasional, HSR tetap berkomitmen untuk menciptakan produk berkualitas dengan karakter dan gaya yang unik.

“Komitmen HSR untuk menghadirkan produk yang berkualitas tinggi dan berdesain unik kini mulai mendapatkan pengakuan dari merek-merek luar yang sudah establish,” ujar Direktur Marketing HSR Wheel, Hendra Wijaya, dikutip VIVA dari keterangan resmi, Minggu 11 Agustus 2024.

Usaha HSR akhirnya membuahkan hasil, terlihat dari sorotan besar yang mereka terima di GIIAS 2024. Pada ajang bergengsi ini, beberapa model pelek HSR dipilih oleh merek mobil terkenal seperti Citroen, Chery, GWM, Venom, dan Daytrans untuk dipasang di Show Car mereka.

“Ini adalah bukti nyata komitmen HSR untuk industri otomotif tanah air dalam menjangkau pasar yang lebih luas,” tuturnya.

Antusiasme masyarakat selama GIIAS 2024 menunjukkan bahwa produk-produk HSR semakin diterima di Indonesia.

Dengan terus berinovasi dan menghadirkan desain-desain baru, HSR telah menjadi pelopor dalam industri otomotif nasional, membuktikan bahwa merek lokal memiliki potensi besar untuk sukses di pasar otomotif.

Source link