update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

Polisi sedang mencari pria yang menipu dan membawa kabur HP milik siswa SMK di Gropet

Polisi sedang memburu seorang pria yang menyamar sebagai ojek daring dan menipu serta membawa kabur telepon seluler milik dua pelajar SMK Ma’arif Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Menurut Kepala Unit Reserse Kriminal (Kanit Reskrim) Polsek Grogol Petamburan AKP Aprino Tamara, kejadian itu terjadi pada Jumat (2/7) dan pelaku berhasil membujuk dua pelajar tersebut untuk memesan layanan ojek daring.

Pelaku kemudian berhasil membujuk korban untuk memberikan telepon seluler mereka dengan iming-iming uang sebesar Rp25 ribu setelah memberikan rating bintang lima untuk layanannya.

Setelah menerima laporan dari salah satu korban pada Minggu (4/8), polisi segera bergerak untuk menyelidiki dan memburu pelaku, yang wajahnya terlihat jelas dalam video viral yang diunggah di Instagram.

Menurut Aprino, pihak kepolisian tidak terlalu membutuhkan bantuan CCTV karena wajah pelaku sudah terlihat jelas dalam video tersebut.

Dalam video tersebut, pelaku terlihat menggunakan sepeda motor matik, mengenakan helm hitam, jaket hitam, celana jeans, dan sepatu hitam. Teman dari korban yang mengambil video tersebut juga terdengar dalam rekaman.

Sejak kejadian itu, polisi masih terus melakukan penyelidikan dan meminta kerjasama dari pihak sekolah serta orang tua korban.

Source link