update berita tentang prabowo subianto humanis,berani dan tegas

13 Bakal Calon Kepala Daerah Dapat Rekomendasi dari Kaesang: Tetaplah Jujur Jika Anda Terpilih

Senin, 5 Agustus 2024 – 19:39 WIB

Jakarta, VIVA – Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep kembali memberikan surat rekomendasi dukungan kepada 13 bakal calon kepala daerah (cakada) untuk Pilkada 2024. Rekomendasi tersebut diberikan setelah Kaesang bersama para calon kepala daerah menonton film ‘Sekawan Limo’ di Senayan Park, Jakarta Selatan pada Senin, 5 Agustus 2024.

Dalam kesempatan tersebut, Kaesang memberikan beberapa pesan yang diambil dari film ‘Sekawan Limo’ kepada para calon kepala daerah, di antaranya untuk tidak melakukan korupsi setelah terpilih menjadi kepala daerah. Sekretaris Desk Pilkada DPP PSI, Agus Mulyono Herlambang juga menegaskan bahwa acara menonton film bersama para calon kepala daerah merupakan bentuk dukungan PSI terhadap industri perfilman Indonesia.

Di samping itu, Agus menambahkan bahwa menonton film bersama juga sebagai pesan agar para kepala daerah yang direkomendasikan PSI harus mendukung kreativitas anak-anak muda. Berikut adalah daftar 13 calon kepala daerah yang menerima rekomendasi dari DPP PSI: (daftar cakada disertakan di artikel aslinya)

Halaman Selanjutnya

Berikut daftar 13 calon kepala daerah yang menerima rekomendasi dari DPP PSI: (daftar cakada disertakan di artikel aslinya)

Source link